Breaking News:

Otomotif

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Harga Rp 65,5 Juta

PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS sebagai varian baru dari line up Vespa GTS

dok. Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia hadirkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS yang merupakan varian terbaru dari line up Vespa GTS. Motor ini hadir dengan dua warna baru yakni Yellow Sole dan Grey Materia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS sebagai varian baru dari line up Vespa GTS.

Pada seri terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik  namun tetap mempertegas tampilan sporty  ala Vespa.

Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin intens diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole.

Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini.

Baca juga: Vespa Hadirkan Pesona Tiga Warna Seri Baru, Ingin Ikutan Tes Ride Klik Situs Resmi Vespa Indonesia

Sementara untuk pilihan warna modern dan stylish, dihadirkan Grey Materia. Warna ini terkesan lebih modern dengan detail tampilan berbeda, dan punya nuansa gaya chic.

Ada juga detail merah dan hitam, yang mengesankan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

Saddle terbaru berwarna hitam

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Skutik ini mengusung mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman.

“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” ujar PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, dalam keterangan tertulis, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Promo Piaggio 2021, Beli Vespa Seri LX dan S dapat Voucher Belanja Senilai Rp 3 Juta

Harga

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS menggendong mesin i-get 150 cc dengan teknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman.

Dikutip dari laman resminya, motor ini dijual dengan harga Rp 65,5 juta on the road Jabodetabek. (dip)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved