Breaking News:

Pekan Depan, Masuk Bursa Efek Indonesia Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin 

Pekan Depan, Masuk Bursa Efek Indonesia Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Dok. IDX
Bursa Efek Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengunjung yang masuk ke Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) kini wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi, minimal dosis pertama. 

Hal tersebut sehubungan dengan informasi dari pihak pengelola gedung alam mendukung Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 966 Tahun 2021 tentang PPKM level 4 guna penanggulangan Covid-19. 

"Maka bersama ini kami sampaikan informasi dari pengelola Gedung BEI bahwa mulai 16 Agustus 2021, pengunjung perlu menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19 (minimal dosis 1) untuk memasuki Gedung BEI," ujar Sekretaris Perusahaan BEI Yulianto Aji Sadono melalui siaran pers, Selasa (10/8/2021). 

Yulianto menjelaskan, sertifikat vaksinasi dapat berbentuk fisik atau yang didapatkan dari aplikasi peduliLindungi atau JAKI. 

Baca juga: Evaluasi PPKM Level 4, 100 Pos Penyekatan di Jakarta Ditiadakan Diganti Ganjil-Genap

"Sertifikat tersebut ditunjukkan pada saat memasuki gedung BEI atau saat proses penukaran ID," katanya. 

Sekadar informasi, kinerja pasar modal Indonesia mencatatkan hasil positif di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Sampai dengan 9 Agustus 2021, pasar modal tanah air berhasil mencatatkan 28 saham baru sekaligus menjadikan yang tertinggi di Asia Tenggara (ASEAN). 

"Diikuti oleh 21 saham baru di Malaysia, 20 saham baru di Thailand, 5 saham baru di Singapura, dan 3 saham baru di Filipina," ujar Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi, Selasa (10/8/2201). (Yanuar Riezqi Yovand

Baca juga: Viral di Medsos, Kepala Kantor Imigrasi Jaksel Akui Kasus Dugaan Penganiayaan Diplomat Asal Nigeria

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved