Breaking News:

Dewa United FC

Manajemen Dewa United FC Adakan Vaksin Gratis Covid-19 di Pamulang Community Center

Direktur Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, kegiatan vaksinasi dengan vaksin Sinovac ini menargetkan 1000 sampai 1500 orang. 

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Manajemen Dewa United FC bekerjasama dengan TNI-Polri dan Staf Khusus Presiden RI mengadakan vaksin Covid-19 buat warga Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021) di Pamulang Community Center 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Dewa United FC akan menggelar program vaksinasi Covid-19 yang bersinergi dengan TNI - Polri dan Staf Khusus Presiden.

Program vaksinasi ini akan berlangsung di Pamulang Community Center, Kamis, (12/8/2021) mendatang.

Adapun program vaksinasi ini dibuat dalam rangka menyambut momentum 76 tahun Indonesia untuk merdeka dari pandemi Covid -19. 

Direktur Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, kegiatan vaksinasi dengan vaksin Sinovac ini menargetkan 1000 sampai 1500 orang. 

"Kita ingin turut serta secara aktif membantu pemerintah menekan penyebaran Covid - 19. Kebetulan kompetisi belum mulai jadi kita masih punya waktu untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat ke masyarakat seperti program vaksinasi ini," kata Ardian.

Lewat program vaksinasi tersebut pihaknya berharap masyarakat, khususnya masyarakat Tangsel, yang belum di vaksin atau yang akan vaksin tahap kedua bisa datang untuk melakukan  kegiatan ini.

"Ayo masyarakat Tangsel, bersama Dewa United FC kita sama-sama bantu pemerintah untuk memenangi perang semesta melawan Covid -19. Peperangan ini butuh peran aktif dari masing-masing individu dan kelompok. Dengan menjalankan kewajiban secara bersama-sama, kita haqul yakin Covid-19 bisa dikalahkan," sambung Ardian.

Sementara itu, rencananya kegiatan vaksinasi juga akan dihadiri Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meski masih bersifat tentatif.

Namun, yang sudah memastikan diri akan hadir yaitu Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma'ruf yang juga sebagai Komisaris Utama Dewa United FC, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin, serta Dandim 0506/Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono. 

Syarat untuk mengikuti vaksin Covid-19 ini setiap peserta diwajibkan:
1. Membawa alat tulis sendiri
2. Fotokopi KTP/Kartu Keluarga
3. Memakai double masker sesuai standar pemerintah.
4. Pastikan kamu datang tepat waktu dan membawa persyaratan yang tertulis diatas.

Dan vaksin ini bisa untuk usia dari 12 tahun keatas sesuai kondisi kesehatannya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved