Breaking News:

Bhayangkara FC

Indra Kahfi Tidak Masalah Liga 1 Diundur 27 Agustus, Tapi yang Penting Kompetisi Benaran Bergulir

Indra Kahfi tetap berharap Liga 1 benar-benar bergulir meski jadwal kick off yang sudah diumumkan kerap mengalami penundaan atau perubahan

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Indra Kahfi pemain bertahan Bhayangkara FC berharap penundaan Liga 1 musim 2021/2022 tidak terjadi lagi karena sudah lebih satu tahun vakum 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemain bertahan Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa mengaku sudah tak sabar bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan di Liga 1. Pasalnya, hampir satu tahun setengah kompetisi Liga 1 tak bergulir.

Ia tetap berharap Liga 1 benar-benar bergulir meski jadwal kick off yang sudah diumumkan kerap mengalami penundaan atau perubahan.

Usai ditunda dari 9 Juli lalu, PSSI dan PT LIB mengumumkan Liga 1 2021/2022 dimulai 20 Agustus. Namun, jadwal tersebut ternyata kembali berubah menjadi 27 Agustus 2021.

Indra Kahfi menanggapi dengan santai perubahan jadwal karena menurutnya yang terpenting Liga bisa kembali bergulir.

“Bagi saya ada plus minusnya (perubahan jadwal-red), plusnya liga yang kita tunggu-tunggu akhirnya benar akan segera digulirkan,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Selasa (10/8/2021).

“Minusnya ya watu persiapan terlalu dekat tapi tidak apa-apa, intinya saya selaku pemain mau tanggal berapapun yang penting liga benar-benar harus jalan,” sambungnya,.

Perubahan jadwal kick off menjadi 27 Agustus 2021 kali ini merupakan waktu yang resmi dan telah disepakati berbagai pihak antara lain Mabes Polri, BNPB dan Kemenpora.

Bahkan, Menpora Zainudin Amali sempat menjamin tanggal tersebut tak ada perubahan kembali dan tinggal menunggu surat izin keramaian dari Mabes Polri.

“Kami sudah bicarakan dengan pihak Mabes Polri, BNPB, itu tanggal 27 Agustus (kick off Liga 1-red). Jadi akan dimulai liga 1 27 Agustus dan biasanya Liga 2, dua minggu setelah itu,” kata Menpora Amali dalam konferensi pers melalui zoom, Senin (9/8/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved