Breaking News:

Liga Spanyol

Klub Kaya Raya di Meksiko Optimistis Bisa Membeli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Sekaligus

RICARDO Salinas Pliego, presiden klub kaya raya di Meksiko, Mazatlan, menyatakan pihaknya bisa sekaligus merekrut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono

RICARDO Salinas Pliego, presiden klub kaya raya di Meksiko, Mazatlan, menyatakan pihaknya bisa sekaligus merekrut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kata Salinas, dirinya punya banyak uang untuk mendatangkan dua pemain bintan itu.

Banyak tim yang bermimpi bisa mendatangkan Messi setelah Barcelona memastikan superstar asal Argentina itu tidak akan menandatangani kontrak kerja baru bersama mereka. Klub kaya raya di Prancis, Paris Saint-Germain, disebut-sebut sebagai pihak yang paling mungkin untuk memboyong Messi.

Namun, Salinas menyatakan sama sekali tidak pesimistis pihaknya bisa mendatangkan Messi ke Meksiko.

Salinas mengunggah jajak pendapat di Twitter, yang menanyakan kepada penggemar klubnya, apakah timnya harus memburu Messi atau mantan pemain tim nasional Meksiko, yang kini jadi politisi, Cuauhtemoc Blanco, pada musim panas ini.

Ricardo Salinas Pliego
Ricardo Salinas Pliego (noroeste.com)

“Saya berpikir untuk mengajak Messi berkolaborasi dengan Mazatlan,” tulis Salinas sebelum membagikan survei tersebut.

Ketika salah satu penggemar menyatakan keraguan bahwa Mazatlan bisa merekrut bintang internasional Argentina itu, Salinas menjawab, “Saya punya banyak (uang) untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo juga.”

Kemudian, Salinas mengunggah foto suasana luar Stadion Mazatlan. Dia menulis, “Mereka sudah menyiapkan jersey Leo Messi di Kraken. Luar biasa!”

Mazatlan merupakan klub yang berbasis di barat laut Meksiko dan dimiliki oleh Salinas, salah satu orang terkaya di negara tersebut.

Kekayaan bersih dia ditaksir lebih dari 13 miliar dolar AS (Rp 186,640 triliun).

Adapun Mazatlan baru didirikan pada tahun 2020, setelah Salinas merelokasi klub Monarcas Morelia.

Mazatlan membuat debut di Liga MX pada musim lalu dan finis di urutan ke-14 di klasemen Arpertura. Kemudian mereka menutup penampilan di Clausura 2021 di posisi ke-13.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved