Breaking News:

Covid19

Temuan Beras Tak Layak Konsumsi di Pandeglang Banten, Ariza: Beras di Jakarta Kualitasnya Premium

Pemprov DKI menunjuk Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya untuk mendistribusikannya langsung ke masyarakat Jakarta yang terdampak pandemi

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Istimewa
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan bantuan beras yang diberikan kepada warga Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19 merupakan beras kualitas baik. (FOTO ILUSTRASI) 

WARTAKOTALIVE.COM,GAMBIR --- Pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan, bantuan beras yang diberikan kepada warga Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19 merupakan beras kualitas baik.

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, ketika ditanyai soal temuan beras tak layak konsumsi di wilayah Pandeglang, Banten beberapa waktu lalu.

Ariza mematikan beras bantuan Pemprov DKI layak konsumsi.

"Alhamdulillah di Jakarta kualitas beras yang kami berikan berkualitas," ucapnya, Minggu (8/9/2021).

Dikatakan Politikus Gerindra itu, jika bantuan bansos berupa beras itu pun dipastikan telah menyasar ke seluruh warga Jakarta.

Artinya ia mengklaim warga Jakarta telah menerima bantuan berupa beras seberat 10 kilogram itu.

Dalam penyaluran bansos non tunai itu, Pemprov DKI menunjuk Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya untuk mendistribusikannya langsung ke masyarakat Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semua beras yang disalurkan di Jakarta itu melalui proses yang baik, berasnya premium. Mudah-mudahan tidak ada beras tak layak yang dibagikan," ujarnya.

Bila masyarakat mendapat beras yang tak layak konsumsi, Ariza pun meminta mereka segera melapor.

Ia pun berjanji bakal langsung mengganti beras tak layak itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved