Breaking News:

PSIS Semarang

Latihan Bersama Tim PSIS Langsung Diikuti Pemain Barunya Brian Ferreira dan Nerius Alom

Latihan bersama ini persiapan Liga 1 yang dilakukan secara bertahap setelah libur panjang PPKM Darurat

Editor: Umar Widodo
psisfcofficial
Tim Liga 1 Indonesia PSIS Semarang memulai latihan bersama perdananya setelah libur panjang PPKM Darurat di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (8/8/2021) pagi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim pelatih PSIS Semarang mencoba meningkatkan kondisi fisik pemain terlebih dahulu pada saat tim kembali berkumpul untuk memulai persiapan menghadapi Liga 1 2021.

Imran Nahumarury yang memimpin latihan mengatakan bahwa pemainnya harus step-by-step melakukan adaptasi kondisi fisik setelah kemarin sempat libur selama satu bulan lebih karena adanya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

“Di awal persiapan ini kami adaptasi kondisi terlebih dahulu. Namun mulainya tidak dari low, kita mulai dari medium karena sempat berlatih kan sebelum PPKM,” tutur Imran usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum, Kota Semarang, Minggu (8/8) pagi.

Dilansir dari laman resmi klub, pada sesi latihan, Imran menginstruksikan Wallace Costa dkk untuk melaksanakan beberapa series rondo dan running yang volumenya ditingkatkan dari latihan perdana kemarin.

“Kami kombinasi. Ada rondo dan ada lari dengan volume yang kami tingkatkan sedikit dari kemarin,” sambung Imran.

Imran Nahumarury asisten pelatih PSIS Semarang memulai latihan perdana tim Mahesa Jenar di Stadium Citarum, Semarang persiapan dimulainya kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang
Imran Nahumarury asisten pelatih PSIS Semarang memulai latihan perdana tim Mahesa Jenar di Stadium Citarum, Semarang persiapan dimulainya kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang (psisfcofficial)

Imran lantas mengatakan bahwa saat ini yang paling penting selain taktik dan fisik, kondisi psikologis pemain juga harus dijaga karena kemarin sempat kecewa ada penundaan kompetisi.

“Yang tak kalah penting kami tanamkan selalu kekeluargaan di tengah persiapan yang mepet supaya mereka juga enjoy melaksanakan latihan,” pungkas Imran.

Sebelumnya pada hari Sabtu (7/8/2021) manajemen PSIS Semarang menajlin kontrak kerjasama dengan legiun asing Brian Ferreira yang sebelumnya bermain di Persela Lamongan.

Baca juga: Telah Dapatkan Mendapat Vaksin Dosis Pertama, Striker PSIS Bruno Silva Ajak Masyarakat Mau Divaksin

Baca juga: Imran Nahumarury Asisten Pelatih PSIS Sudah Melihat Pratama Arhan Pemain yang Bagus di EPA

Pemain berpaspor Argentina dan Irak ini akan dikontrak untuk memenuhi kuota pemain asing dan memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Menurut manager tim, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kedatangan Brian diharapkan mampu membawa PSIS tampil maksimal di kompetisi Liga 1.

“Brian didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan komitmen kami sebagai manajemen. Semoga kedepannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” tutur Fardhan.

Sementara itu, Brian Ferreira mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan bisa berseragam PSIS di kompetisi Liga 1.

Ia juga berjanji akan memberikan penampilan maksimal di kompetisi resmi nanti. Bersama PSIS, Brian akan dikontrak selama satu musim kompetisi.

“Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Dan saya akan berusaha untuk menampilkan penampilan maksimal untuk PSIS. Kulanuwun Panser Biru dan Snex. Yoh Iso Yoh,” tandas Brian yang sudah mengikuti latihan perdana di Stadion Citarum.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved