Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Pelatih Persebaya Perbanyak Internal Game Karena Susah Laga Ujicoba

Dia tidak ingin timnya kurang maksimal dalam persiapan mengingat waktu yang menyisakan dua pekan menghadapi Liga 1 2021/2022. 

Editor: Umar Widodo
persebaya.id
Aji Santoso pelatih Persebaya memperbanyak latihan taktikal kepada timnya jelang akan digelarnya Liga 1 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengantisipasi kemungkinan kesulitan yang dihadapi tim dalam menggelar laga ujicoba dengan memperbanyak internal game.

Dilansir dari laman resmi LIB, selama masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1, Aji Santoso memperbanyak materi taktikal tim.

Dia tidak ingin timnya kurang maksimal dalam persiapan mengingat waktu yang menyisakan dua pekan menghadapi Liga 1 2021/2022. 

“Ya nanti kita akan internal game kalo tidak bisa uji coba dengan tim lain. Karena memang ini masih PPKM jadi agak susah. Tapi secepatnya kalau sudah tidak PPKM, kami segera menggelar uji coba dengan tim liga 2, liga 3, dan liga 1,” tutur Aji Santoso.

“Waktunya mepet sekarang sudah tanggal 6 berarti kurang 2 minggu. Kalau uji coba digelontor mereka juga butuh istirahat. Memang agak sedikit sulit karena saya harus menata pemain agar peak performance di dalam setiap uji coba,” ungkapnya.

Menurutnya kondisi fisik para pemain Persebaya saat ini dalam kondisi yang bagus dan sesuai harapannya.

Sehingga materi latihan fisik tidak banyak diberikan seperti latihan-latihan sebelumnya.

“Kalau dihitung presentasi belum terlalu, yang penting para pemain sudah beberapa hari ini latihan taktikal. Dan sudah saya sampaikan sampai menjelang kompetisi nanti sampai tanggal 20, latihan akan banyak taktikal,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved