Breaking News:

Partai politik

PPP Beradaptasi dengan Perkembangan Zaman Menuju Era Transformasi Digital

PPP juga secara khusus membentuk departemen Gen Z yang berisi kader berusia 25 tahun

Istimewa
ILUSTRASI Partai Persatuan Pembangunan 

Wartakotalive.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan silaturahim atau media visit dengan Tribun Network secara daring, Sabtu (7/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan partainya tengah melakukan adaptasi terhadap perkembangan zaman menuju era transformasi digital.

Salah satunya dengan merekrut kader-kader muda alias milenial.

PPP juga secara khusus membentuk departemen Gen Z yang berisi kader berusia 25 tahun.

"Kenapa? Karena salah satu anggapan publik terhadap PPP belakangan adalah kurang diminati oleh anak muda atau lebih banyak berisi tokoh-tokoh tua. Ini yang menjadi tantangan bagi kami di periode kali ini," ujar Arwani saat media visit dengan Tribun Network, Sabtu (7/8/2021).

Selain itu, PPP memiliki target untuk kembali mengambil perolehan-perolehan suara atau kursi yang pernah didapatkan seperti di pemilu 2004 dan 1999.

Caranya dengan lebih awalnmelaksanakan tahap-tahap pemenangan dapil dan pemilu, termasuk bagaimana menjalin ikatan dengan media.

Menurut Arwani, kontestasi politik memang selalu diwarnai perang media.

Artinya memang ikatan atau jalinan strategis yang kita lihat dalam momen pelaksanaan pemilu dan yang lain membutuhkan sentuhan dari media.

"Oleh karena itu, melalui silaturahmi ini kita ingin teman-teman di PPP itu sendiri juga nantinya akan lebih aktif, punya peran dalam berbicara dan bersuara sehingga posisi hubungan antara PPP dengan media menjadi strategis. Saya kira itu poin yang sangat kita harapkan ke depan, hubungan antara kita dengan Tribun," jelas Arwani.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved