Breaking News:

Bali United FC

Stefano Cugurra Pelatih Bali United FC Sudah Punya Kandidat Pemain Pengganti Diego Assis

Pelatih asal Brasil ini pun menjelaskan bila sudah ada kandidat yang akan mengisi kekosongan di lini gelandang serang tersebut.

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Umar Widodo
Pelatih klub Bali United FC, Stefano 'Teco' Cugurra masih mencari pemain pengganti Diego Assis yang mundur dari tim 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kabar akan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 telah mendapat dukungan penuh dari seluruh kontestan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Rencananya, pihak operator Liga akan memulai melaksanakan kompetisi pada hari Jumat (20/8/2021) mendatang di pulau Jawa yang sudah mulai terminimalisir kasus pandemi yang terjadi.

Kompetisi itu sendiri akan dirancang dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan tanpa penonton sambil melihat situasi yang akan datang.

Semua tim sangat antusias menyambut pagelaran kompetisi yang telah terhenti sejak 15 Maret 2020 lalu.

Persiapan pun sementara dilakukan secara mandiri kepada seluruh pemain, termasuk dengan skuad Bali United yang belum melangsungkan latihan bersama tim di lapangan.

“Saat ini pemain latihan mandiri dengan program dari tim pelatih fisik. Saat sudah dapat informasi buat latihan di lapangan, tim akan latihan bersama dengan menjalani materi yang sesuai buat persiapan Liga 1 nanti. Terpenting saat ini, kondisi pemain sudah siap menyambut Liga 1 melalui persiapan mereka di latihan mandiri,” jelas Coach Teco.

Sementara itu, pasca berakhirnya kerja sama dengan salah satu gelandang serang mereka, Diego Assis, slot pemain asing dari Serdadu Tridatu pun kosong.

Pelatih asal Brasil ini pun menjelaskan bila sudah ada kandidat yang akan mengisi kekosongan di lini gelandang serang tersebut.

Ia berharap sebelum Liga 1 dilaksanakan, pemain baru ini sudah bisa bergabung dengan tim.

“Ada kandidat dengan posisi gelandang serang untuk tim. Tunggu saja info dari manajemen untuk melihat siapa pemain baru tersebut. Mudah-mudahan sebelum Liga 1 dimulai, pemain ini sudah bisa bergabung dengan tim,” ungkap pelatih peraih juara Liga 1 Indonesia 2018 dan 2019.

Menarik dinantikan siapa sosok pemain baru yang akan menggantikan posisi Diego Assis dalam skuad Stefano Cugurra.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved