Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Semua Tim Offisial Indonesia Olimpiade Tokyo Dapat Hadiah dari Gojek, Tokopedia Senilai Rp 5 Miliar

Gojek, Tokopedia dan GoPay memberikan apresiasi tidak hanya kepada seluruh atlet, tetapi juga para pelatih dan tim official yang telah berjuang

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dian Anditya Mutiara
olympics.com
Ilustrasi - Seluruh kontingen dan Atlet yang sudah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapatkan hadiah voucher Gojek, Grab dan Tokopedia 

Seluruh Atlet dan Tim Official Indonesia yang Berjuang di Olimpiade Tokyo, Dapat Layanan Gratis Gojek, Tokopedia dan GoPay Selama Setahun

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk rasa berterima kasih kepada atlet, pelatih dan tim ofisial Indonesia atas kerja keras dan perjuangan mengharumkan nama bangsa pada Pesta Olahraga Terbesar Dunia Olimpiade Tokyo 2020.

Gojek, Tokopedia dan GoPay memberikan apresiasi tidak hanya kepada seluruh atlet, tetapi juga para pelatih dan tim official yang telah berjuang.

Apresiasi akan diberikan dalam bentuk layanan Gojek, Tokopedia, dan GoPay gratis selama satu tahun dengan nilai lebih dari Rp 5 miliar.

Rinciannya terdiri dari voucher GoFood senilai Rp 1 juta setiap bulannya, voucher GoSend senilai Rp 1 juta setiap bulannya, serta voucher layanan GoCar senilai Rp 1 juta setiap bulannya.

Kemudian, top up saldo GoPay senilai Rp 1 juta setiap bulannya, peningkatan keanggotaan GoClub (program loyalitas Gojek) menjadi “Anak Sultan” dan peningkatan level TokoPoints (program loyalitas Tokopedia) menjadi “Diamond” dengan manfaat bebas ongkir.

Co-Founder dan CEO Gojek, Kevin Aluwi mengucapkan selamat kepada seluruh putra-putri terbaik anak bangsa, dan terima kasih karena telah menunjukkan keteguhan, komitmen kuat, kolaborasi yang baik dan semangat gotong royong dalam mengharumkan nama bangsa.

Baca juga: Usai Olimpiade Tokyo 2020, Tim Badminton Indonesia Alihkan ke Piala Sudirman & Piala Thomas dan Uber

Kami percaya mereka adalah bukti nyata bahwa kita sebagai bangsa selalu bisa bergotong royong untuk bangkit bersama dalam situasi apa pun.

Terdapat lebih dari 76 anggota tim Indonesia termasuk atlet, pelatih, dokter, ahli nutrisi hingga fisioterapis yang turut berjuang di Tokyo,” ujar Kevin dalam keterangan tertulis, Kamis (5/8/2021).  

Kevin menambahkan, sebagai satu kesatuan, peran serta setiap anggota tim sangat penting.

Tim Chef de Mission, Komite Olimpiade Indonesia, para pelatih yang senantiasa selalu mendukung, mendidik dan memberikan arahan, dokter dan ahli nutrisi yang memastikan kesehatan fisik, mental hingga asupan nutrisi seimbang serta fisioterapis yang selalu menjaga kondisi kebugaran, dan setiap atlet yang berjuang di lapangan.

Baca juga: Ucapkan Selamat untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ade Yasin juga Apresiasi Pegolf Alfred Sihotang

“Di tengah pandemi seperti ini, perjuangan dan keberhasilan para atlet Indonesia menjadi suntikan semangat dan harapan tersendiri bagi seluruh masyarakat; angin segar yang mengajak kita untuk bangkit bersama," imbuh Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya.

Walau kebanyakan dari kita hanya bisa menyemangati dari jauh, dukungan masyarakat Indonesia terus mengalir tanpa henti di mana pun dan kapan pun.

Semangat ini menginspirasi kami sebagai perusahaan anak bangsa untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan ofisial Indonesia yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia,” ujar William. (dip)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved