Breaking News:

Berita Foto

FOTO : Gerai Vaksinasi Covid-19 Toyota Indonesia Bantu Percepatan Vaksinasi

Toyota menggelar kegiatan percepatan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat, berlangsung di Jakarta dan Karawang

Penulis: Alex Suban | Editor: Alex Suban
Wartakotalive.com/Alex Suban
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan (kedua dari kiri) tengah berbincang dengan salah satu warga penerima vaksin, disaksikan Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Herukoco (kiri) saat meninjau aktifitas vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga Sunter yang merupakan bagian pelaksanaan program vaksinasi massal Toyota Indonesia untuk masyarakat, di Ruang Publik Terpadu dan Ramah Anak (RPTRA) Sunter Jaya, Jakarta Utara, Kamis (5/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sejalan dengan tujuan Toyota Indonesia untuk berkontribusi pada masyarakat di bidang ekonomi dan sosial selama 50 tahun terakhir dan kedepan, Toyota menggelar kegiatan percepatan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat.

Hal ini dilakukan guna membantu Pemerintah dalam mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Baca juga: VIDEO : Oksigen Medis Dikirim Ke Surabaya Dengan Kereta Api

Baca juga: 43 Gerai Vaksinasi Merdeka Digelar Polsek Koja sudah 6.147 Warga Divaksinasi Covid-19

Toyota Indonesia berkomitmen menyediakan sebanyak 76.500 dosis vaksin Covid-19 gratis bagi masyarakat umum.

Selain dengan Polres Metro Jakarta Utara, untuk pelaksanaan program vaksinasi massal gratis tersebut Toyota Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, antara lain dengan Kodim dan Polres Karawang, Pemkab Karawang, APINDO Karawang, serta Rumah Sakit Universitas Indonesia.

“Sebagai bagian dari industri otomotif yang ingin terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, kami ingin mendukung upaya Pemerintah Indonesia dalam menurunkan dan menghindari penyebaran virus COVID-19 di lingkungan industri agar ekonomi nasional segera kembali pulih. Selain terus menerus menjalankan protokol kesehatan yang ketat serta program vaksinasi di lingkungan kerja, kami memperluas vaksinasi di lingkup keluarga dan masyarakat yang memegang peran penting dalam menekan penyebaran COVID-19. Karenanya, selain meningkatkan pengetahuan dan pemahaman akan COVID-19, kami berkontribusi melalui program vaksinasi masal ini,” ujar Bob Azam – Direktur Corporate Affairs PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved