Breaking News:

Kriminalitas Tangerang

Video Viral Emak-emak Diadang Perampok Bersenpi di Pondok Cabe, Polisi Belum Terima Laporan

Darsono Iskandar mengaku belum menerima adanya laporan peristiwa perampokan di wilayah hukumnya itu. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Feryanto Hadi
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi perampokan 
WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Akun instagram @bangbaud_ mengunggah video berdurasi 27 detik yang menginformasikan adanya aksi perampokan yang menimpa seorang ibu pengendara motor matic. 
Bahkan, sejumlah akun instagram bergenre informasi bagi warganet turut me-repost video tersebut. 
Pada unggahannya itu sang pengunggah menyertakan kronologi sembari merekam melalui smart phone miliknya. 
"Lagi jalan tiba-tiba ketemu sama ibu-ibu. Ini posisi lagi di Lereng kerampokan duit 100 juta. Buat kalian hati-hati yang mau ngambil duit di jalan jangan sendirian. Alhamdulillah ibu-ibunya enggak kenapa-kenapa, dipepet NMAX putih daerah Lereng pakai senjata," ungkap penggungah pada video yang viral itu. 
Wartakotalive.com mencoba menelusuri kebenaran akan informasi yang viral dengan mendatangi lokasi peristiwa yang terekam pada video tersebut. 
Lokasi tersebut berada di ruas jalan Perumahan South City, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangsel. 
Sejumlah petugas sekuriti perumahan di sekitar lokasi peristiwa mengaku tak mengetahui adanya informasi perampokan yang terjadi di wilayah tersebut. 
"Itu videonya sekira sore hari, kan ramai pengendara tapi enggak ada informasi atau laporan dari tadi," kata seorang petugas sekuriti perumahan setempat yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di lokasi, Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (4/8/2021).
Tak cukup penulusuran di lokasi, Wartakotalive.com mencoba menggali keterangan dari pihak kepolisian setempat.
Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Darsono Iskandar mengaku belum menerima adanya laporan peristiwa perampokan di wilayah hukumnya itu. 
Bahkan, Iskandar mengaku telah menerjunkan sejumlah petugas untuk memeriksa lokasi peristiwa yang terekam pada kamera ponsel milik akun @bangbaud_ itu. 
"Ya terkait dengan berita diinstagram tersebut kita sedang mencari informasi di TKP. Dan sampai saat ini belum ada yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang," katanya saat ditemui di Mapolsek Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (4/8/2021) malam. 
Ia pun mengimbau agar masyarakat yang menjadi korban perampokan tersebut dapat segera melaporkannya kepada Polsek Pamulang.
"Kita sudah cek ke lokasi, sudah mencari informasi sampai saat ini belum ada informasi yang jelas. Karena yang merasa jadi korban peritsiwa belum melaporkan kejadian tersebut," kata Iskandar. 
"Jika memang benar terjadi agar secepatnya si korban ini melapor supaya peristiwa ini dapat kita selidikin dengan secepatnya," sambungnya. (m23) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved