Breaking News:

Selama Pandemi Covid-19, Atlet di Kota Bekasi Tak Ada yang Terpapar Covid-19

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Bekasi Abdul Iyan Rosyad mengatakan, atlet setiap cabang olahraga sejauh ini tak ada yang terpapar Covid-19.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Max Agung Pribadi
Wartakotalive.com
Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Iyan Rosyad saat ditemui di Kantor KONI Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Senin (26/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, Bekasi - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Abdul Iyan Rosyad mengatakan para atlet disetiap cabang olahraga (cabor) sejauh ini tidak ada yang terpapar Covid-19.

"Sampai hari ini belum ada konfirmasi, tentang atlet yang terpapar Covid-19 kepada kita baik dari masing-masing cabor," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (05/08/21).

Ia mengatakan tidak adanya atlet yang terpapar Covid-19, hal itu dikarenakan untuk setiap atlet di masing-masing cabor sudah melaksanakan program vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Waduh, Setelah Lima Tahun, KONI Kota Bekasi Baru Terima Kunjungan Resmi dari DPRD Kota Bekasi

"Kita untuk seluruh atlet di Kota Bekasi yang kategori usianya sudah 18 tahun keatas secara keseluruhan sudah melakukan program vaksinasi Covid-19 baik tahap 1 maupun tahap 2," ucapnya.

Lanjutnya, dari 52 cabor sebanyak 600 atlet sudah melaksanakan vaksinasi yang berlangsung sejak bulan April dan Mei 2021.

"Kita untuk atlet di setiap cabor sudah semuanya melakukan proses vaksinasi Covid-19 dan kini tengah fokus untuk pelaksanaan babak kualifikasi jelang Porda Jabar Tahun 2022," ucapnya.

Baca juga: Sekretaris umum KONI DKI Jakarta, Jamron Minta Atlet PON DKI Jakarta Tetap latihan mandiri

Abdul juga mengimbau kepada para atlet agar tetap menjaga prokotol kesehatan dan tetap berlatih jelang babak kualifikasi Porda Jawa Barat yang dilakukan pada November mendatang.

"Kepada para atlet saya berpesan tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, karna fokus kita ada babak kualifikasi terlebih dahulu, agar peluang kita untuk berprestasi di Porda Jabar semakin besar," ujarnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved