Breaking News:

Kriminalitas

Perampokan di Pondok Cabe Ilir Seorang Ibu Ditodong Duit Rp 100 Juta Disikat Lapor ke Polres Tangsel

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Darsono Iskandar mengatakan saat ini korban perampokan tersebut tengah melaporkan diri ke Polres Tangsel. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dedy
tangkap layar instagram
Tangkapan layar video akun instagram @bangbaud_ yang menginformasikan aksi perampokan di kawasan Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangsel 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG --- Pihak kepolisian mendapatkan fakta baru terkait video viral aksi dugaan perampokan bersenjata api (senpi) yang terjadi di ruas jalan Perumahan South City, Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Darsono Iskandar mengatakan saat ini korban perampokan tersebut tengah melaporkan diri ke Polres Tangsel. 

"Diperdalam di Polres ya, informasi dari dia benar kejadiannya, tapi kan kita enggak tahu. Iya kemarin sore (dugaan perampokannya, Rabu, 4 Agustus 2021-red)," kata Iskandar saat dikonfirmasi, Kamis (5/8/2021).

Iskandar menuturkan didapatinya identitas korban yang berusia sekitar 50 tahun itu setelah menerima informasi dari pihak Polsek Cinere, Polres Metro Depok

Diketahui identitas korban berinisial NK (57) yang merupakan warga yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel). 

"Kita menelusuri ke Polsek Limo (Cinere-red), dari Polsek Limo tidak diterima di sana namun belum dibuat laporan resmi dan di arahkan ke Polsek Pamulang," jelasnya. 

Sebelum diwartakan, akun instagram @bangbaud_ mengunggah video berdurasi 27 detik yang menginformasikan adanya aksi perampokan yang menimpa seorang ibu pengendara motor matic bernomor polisi B 4883 SIF. 

Bahkan, sejumlah akun instagram bergenre  informasi bagi warganet turut me-repost video tersebut. 

Pada videonya itu sang pengunggah menyertai kronologi peristiwa sembari merekam melalui smart phone miliknya. 

"Lagi jalan tiba-tiba ketemu sama ibu-ibu. Ini posisi lagi di Lereng kerampokan duit 100 juta. Buat kalian hati-hati yang mau ngambil duit di jalan jangan sendirian. Alhamdulillah ibu-ibunya enggak kenapa-kenapa, dipepet NMAX putih daerah Lereng pakai senjata," ucap penggungah pada video yang viral itu. 

Selain itu, pengunggah juga menuliskan deskripsi akan peristiwa pada video yang dibagikannya ke sejumlah akun instagram. 

"YG DI RAMPOK UANG SEBESAR 100 JT. Tkp. Jl.raya lereng pondok cabe. Info. buat kalian semua harus lebih berhati" di jalan manapun! Sore ini gua ketemu sama ibu" di todong dua pistol, di pepet dua motor Nmax putih, badan besar", memakai helm ojek online satu orang,  total ada 4 orang," tulis pengunggah pada video tersebut.

Baca juga: Sembilan Hari Dicari Bandit Gasak Uang Sopir Truk Rp 20 Juta di SPBU Duri Kosambi Dibekuk Tim Resmob

 

 
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved