Breaking News:

Virus Corona Bogor

Lagi Kota Bogor Dapat Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19, 4 Perusahaan Berikan 1.000 Paket Sembako

4 perusahaan besar memberikan bantuan untuk Kota Bogor di tengah pandemi Covid-19. ke-4 perusahaan itu memberikan 1.000 paket sembako.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Dok. Pemkot Bogor
Lagi Kota Bogor Dapat Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19, 4 Perusahaan Berikan 1.000 Paket Sembako. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Lagi Kota Bogor dapat bantuan di tengah pandemi Covid-19, 4 perusahaan berikan 1.000 paket sembako.

Masih dalam kondisi pandemi, Kota Bogor terus diguyur bantuan dari berbagai pihak.

Pada, Kamis (5/8/2021), empat perusahaan kembali berkontribusi untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Bogor

Sebut saja empat perusahaan itu yakni Meyer Food, HappyFresh, Ceva Animal Health Indonesia dan PT AEON Indonesia. Ada total sebanyak 1.000 paket sembako yang dikirim ke seluruh wilayah di Kota Bogor.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Jabar Bergerak Kota Bogor di Kantor Kecamatan Bogor Timur. Setelah diserahkan, bantuan langsung didistribusikan ke masing - masing kecamatan. 

"Dengan adanya bantuan ini, tentu masyarakat yang saat ini belum bisa beraktivitas paling tidak bisa ditanggulangi dulu dengan sembako yang dikirimkan," kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim usai melepas distribusi bantuan tersebut. 

Baca juga: Bima Arya Sebut Kota Bogor Punya Modal Besar Berupa Kearifan Lokal, Ajaran Agama dan Hukum Positif

Dedie A Rachim melanjutkan, sudah ada total sekitar 25 ribu paket bantuan yang sudah terdistribusi. Bantuan ini juga melibatkan komunitas dan para relawan. Sehingga, secara gotong royong masyarakat Kota Bogor saling bantu untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan. 

"Kita juga ada program ASN Peduli yang mendatangi langsung masyarakat dengan membawa bantuan makanan. Program - program ini tentu tujuannya untuk meringankan beban warga saat ini sedang tertekan karena masalah PPKM Level 4," sambung Dedie. 

Dilokasi yang sama, Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yantie Rachim menambahkan, kolaborasi dan sinergi memang diperlukan saat ini. Terutama untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan untuk Kota Bogor. Mudah - mudahan bisa meringankan beban warga kami yang sedang terpapar Covid -19 dan terkena dampak PPKM. Semoga ke depan kita bisa terus bersinergi," ucap Yantie. 

Baca juga: Pakai Uang Gaji ASN Pemkot Bogor Beli Dagangan Pelaku UMKM dan Diberikan ke Warga Terdampak Covid-19

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved