Breaking News:

Kabar Artis

Tyas Mirasih Sudah Ditalak Cerai Masih Tinggal Serumah dengan Raiden Soedjono

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih masih tinggal bersama dalam satu atap beralamat di Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Intan Ungaling Dian
dok.pribadi/instagram
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dikabarkan akan bercerai. Raiden telah mengajukan talak cerai terhadap Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, musisi Raiden Soedjono masih tinggal bersama Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono masih tingga satu rumah itu dikemukakan manajer humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Hj Taslimah ketika ditemui di kantornya, Rabu (4/8/2021).

"Dalam berkas permohonan cerai talaknya, untuk identitas yang kami dapati keduanya masih beralamat sama," kata Taslimah.

Taslimah mengatakan bahwa saat ini Raiden dan Tyas masih tinggal bersama dalam satu atap beralamat di Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Walaupun masih tinggal serumah, Taslimah memastikan pihaknya akan terus memproses permohonan cerai talak Raiden terhadap Tyas Mirasih, sebelum ada permintaan pencabutan permohonan tersebut.

"Pengadilan tentu selain mendamaikan, prosesnya dimediasi setiap perkara yang masuk di kedua belah pihak harus dimediasi setelah dimediasi baru diperiksa, diadili," ucap Taslimah.

Baca juga: Raiden Soedjono Gugat Cerai dan Harta Setelah 4 Tahun Menikahi Tyas Mirasih, Apa Saja Harta Mereka?

Baca juga: VIDEO Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Saat wartakotalive.com mendatangi alamat rumah Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, pasangan selebritas ini masih serumah seperti pengakuan pegawainya.

"Iya Mbak Tyas dan mas Raiden masih tinggal di sini," kata pegawai rumah Tyas Mirasih dan Raiden Sooedjono, yang enggan menyebutkan namanya.

Namun, pegawai tersebut tak ingin berkomentar banyak mengenai kabar perceraian majikannya karena tak punya hak berkomentar.

"Dua duanya lagi enggak ada di rumah juga. Saya enggak bisa mastiin kapan pulangnya," ujar pegawai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono itu.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved