Breaking News:

Pakai Linggis, Andi Aniaya Bapak Mertuanya. Sakit Hati Gara-gara Disinggung Pengangguran

Salah seorang kerabat yang juga tetangga Suyono, Hasibuan (45) terkejut setelah mendengar Suyono meninggal.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Agus Himawan
American Museum of Natural History
Ilustrasi penganiayaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah rawat inap selama tiga pekan, Suyono (68), warga Jalan Pendongkelan RT 05/06, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, meninggal dunia.

Suyono meninggal dunia pada Selasa (27/7/2021). Suyono meninggal setelah menderita luka di kepala dan wajahnya akibat dianiaya oleh menantunaya, Andi (45).

Atas kasus penganiayaan ini Polsek Cengkareng sudah menahan Andi. Polisi menangkap Andi pada Rabu (28/7/2021) di Kampung Gagah, Kalideres, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Bintang mengatakan setelah menganiaya Suyono, Andi kabur dan bersembunyi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

“Pada 28 Juli 2021 tersangka kami menangkap Andi di pemancingan Kampung Gagah,” tutur Bintang. Saat diperiksa polisi, Andi mengaku kesal dengan mertuanya. Selama ini, Andi dan istrinya tinggal di kontrakan bersama mertuanya.

Baca juga: HMI Serukan Kepung Istana Negara Jelang HUT RI, Ferdinand: Gertak Sambal, Paling Belasan Orang Saja

Baca juga: Pelajar dari 9 SMP Serentak Ikuti Vaksinasi Covid-19 di SMPN 21 Kota Bekasi

“Informasinya sejak awal Suyono tidak merestui pernikahan antara anaknya dengan Andi,” ujar Bintang. Bintang menjelaskan ucapan Suyono yang membuat Aand naik pitam ialah saat Suyono menyinggung soal status Andi yang masih menganggur.

“Saat itu, mertuanya bilang sudah lama nikah, kok kamu nggak punya apa-apa. Karena kan terakhir kali dia nggak punya pekerjaan,” jelasnya.

Karena tidak terima dengan ucapan Suyono, Aandi menghantam kepala mertuanya menggunakan linggis. Akibat perbuatannya, polisi menjerat Andi dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan hingga tewas dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Salah seorang kerabat yang juga tetangga Suyono, Hasibuan (45) terkejut setelah mendengar Suyono meninggal.

“Saya kurang tahu persis bagaimana kejadiannya. Karena itu kan kejadian terjadi pada malam hari. Cuma memang sempat terdengar percekcokan antara keduanya,” kata Hasibuan, Rabu (4/8/2021)

Baca juga: Pelajar dan Tenaga Kependidikan Bakal dapat Bantuan Kuota Internet, Ini Rinciannya

Baca juga: PM Malaysia Muhyiddin Yassin Tolak Mundur, Mosi Tak Percaya di Parlemen September Nanti

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved