Breaking News:

Info Pemprov Jateng

Lihat Ganjar Sidak Pembagian BST, Black Rhoma Curhat Tak Bisa Manggung Gegara Pandemi Covid-19

Untuk menenangkan, Ganjar mengatakan pemerintah akan memberikan bantuan pada masyarakat yang terdampak pandemi, termasuk para musisi.

Editor: Ichwan Chasani
dok. Humas Pemprov Jateng
Saat Gubernur Ganjar sidak pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon Grobogan, Selasa (3/8/2021), pria berambut panjang yang dikenal sebagai Black Rhoma itu mencurahkan isi hatinya terkait kondisi pandemi saat ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, GROBOGAN — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sidak pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon Grobogan, Selasa (3/8/2021).

Saat meninjau, seorang pria berambut panjang tiba-tiba memanggil Ganjar. Pria yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai musisi panggung itu ingin mencurahkan hatinya dengan kondisi saat ini.

"Pak saya musisi, pemain panggung. Ini gimana pak, saya berhenti ndak bisa manggung," kata pria yang diketahui bernama Muhammad Syafii.

Ganjar pun dengan sabar menenangkan Syafii. Dia mengatakan bahwa kondisi pandemi seperti saat ini, musisi memang tidak boleh manggung menghibur.

"Ya berhenti to. Nek sampeyan manggung, yang nonton ketularan terus pripun (bagaimana). Makanya ndak manggung dulu," jawab Ganjar.

Saat Gubernur Ganjar sidak pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon Grobogan, Selasa (3/8/2021), pria berambut panjang yang dikenal sebagai Black Rhoma itu mencurahkan isi hatinya terkait kondisi pandemi saat ini.
Saat Gubernur Ganjar sidak pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon Grobogan, Selasa (3/8/2021), pria berambut panjang yang dikenal sebagai Black Rhoma itu mencurahkan isi hatinya terkait kondisi pandemi saat ini. (dok. Humas Pemprov Jateng)

Syafii hanya bisa mengangguk. Untuk menenangkan, Ganjar mengatakan pemerintah akan memberikan bantuan pada masyarakat yang terdampak, termasuk musisi.

"Iki oleh bantuan kan (ini dapat bantuan kan), makane ora usah manggung (makanya tidak usah manggung), nanti dibantu," jelasnya.

Ganjar juga mengajak Syafii beralih dari manggung offline dengan manggung online. Ia meminta Syafii menciptakan lagu dan bernyanyi di kanal youtube atau facebook.

"Mbok coba mangung virtual, di youtube atau facebook gitu. Emang sampeyan biasanya menghibur gimana," tanya Ganjar.

"Saya seniman panggung pak, ya gitaris ya vokalis. Biasanya manggung kalau ada undangan," kata Syafii.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved