Breaking News:

Pogba bertahan di Manchester United

Kembali ke Markas Setan Merah Paul Pogba Sekarang Lebih Bersemangat

Rumah prediksi Sky Bet sangat yakin dengan kepergian Pogba yang akan segera terjadi

Penulis: Agus Riyanto | Editor: Agus Riyanto
thesun
paul pogba kembali ke Manchester United 

PAUL Pogba bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United dalam kamp pelatihan Setan Merah di Skotlandia, kemarin.

Sebelumnya, gelandang bintang asal Prancis tersebut menikmati liburan panjang di Miami.

Pemain berusia 28 tahun itu tiba di fasilitas latihan MU dengan naik taksi. Sementara para pendukung klub Liga Inggris tersebut menunggu untuk melihatnya sekilas. Demikian laporan Daily Mail.

Kembalinya Pogba ke Manchester United akan mengejutkan banyak orang, karena superstar Prancis itu sering dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford musim panas ini.

Setelah Euro 2020 yang penuh gejolak dengan Prancis, yang membuat mereka tersingkir dari Euro 2020 di tangan Swiss di babak 16 besar, Pogba diperkirakan akan keluar dari markas Setan Merah.

Paris Saint-Germain muncul sebagai favorit untuk menandatangani dinamo lini tengah itu, yang berada dalam 12 bulan terakhir kontraknya dengan Manchester United.

Rumah prediksi Sky Bet sangat yakin dengan kepergian Pogba yang akan segera terjadi, mereka memberi harga Paris Saint-Germain 5/4 untuk mendapatkan tanda tangannya sebelum jendela transfer ditutup pada 3 September mendatang.

Dilaporkan bahwa mantan bintang Juventus itu, yang membuat tiga gol dalam 26 pertandingan untuk Setan Merah di Liga Inggris musim lalu, telah menolak kontrak baru sebesar 350.000 poundsterling per pekan dari klub Manchester merah itu.

SunSport mengungkapkan agen gelandang Pogba, yakni Mino Raiola, bahkan sudah membahas persyaratan pribadi denganParis Saint-Germain pada Juli lalu.

Namun terlepas dari semua spekulasi seputar masa depan Pogba, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersikeras Pogba akan tetap bertahan di Old Trafford.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved