Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Kejar Target Herd Immunity, Polres Tangsel Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi 1.000 Orang Siswa

Kejar Target Herd Immunity, Polres Tangsel Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi 1.000 Orang Siswa di SMK Sasmita Pamulang. Berikut Selengkapnya

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Polres Tangerang Selatan menggelar vaksinasi massal bagi 1000 pelajar usia 12 tahun ke atas di SMK Sasmita di Jalan Surya Kencana, Pamulang pada Rabu (4/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Kejar target herd immunity, Polres Tangerang Selatan bekerjasama dengan SMK Sasmita Pamulang menggelar vaksinasi massal bagi 1000 pelajar usia 12 tahun ke atas.

Vaksinasi massal digelar di SMK Sasmita di Jalan Surya Kencana, Pamulang pada Rabu (4/8/2021).

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengatakan untuk vaksinasi massal bagi pelajar atau 12 tahun ke atas ini, diutamakan diberikan ke para siswa SMK Sasmita I dan II dahulu.

Baca juga: PPKM Darurat, Rencana PTM Terbatas Tingkat SMA dan Sederajat di Kota Bekasi Batal Digelar

"Karena jumlah pelajar yang divaksin cukup banyak, hingga 100 orang, kami telah melakukan pengecekan kesiapan dan pengamanan sebelum vaksinasi digelar," kata Sujarwo kepada Warta Kota pada Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Baru Beroperasi 4 Hari, Pasar Induk Jatiuwung Sudah Ramai Pengunjung, Pedagang Pun Tersenyum

Hasil pengecekan kesiapan kata Sujarwo, dipastikan bawa seluruh fasilitas, sarana dan prasarana untuk penerapan protokol kesehatan saat vaksinasi dilakukan, sudah sangat memadai.

"Untuk vaksinator ada 5 orang dari nakes Polres Tangerang Selatan. Sementara untuk pendataan, dilakukan 12 orang dari SMK Sasmita," ujar Sujarwo. (bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved