Breaking News:

Kabar Artis

Gilang Widya Pramana Janjikan Bonus Rp 500 Juta kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Pengusaha muda Gilang Widya Pramana akan memberikan hadiah besar kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih emas di Olimpiade Tokyo.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Intan Ungaling Dian
Istimewa/dok pribadi
Pengusaha muda dan influencer Gilang Widya Pramana akan memberikan bonus kepada peraih medali dalam Olimpiade Tokyo 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengusaha muda, influencer, dan Juragan 99, Gilang Widya Pramana memberikan apresiasi besar kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Gilang Widya Pramana senang dan mengapresiasi perjuangan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Gilang Widya Pramana menyaksikan perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat bertanding bulutangkis mengalahkan pasangan ganda putri dari Tiongkok.

Pasangan ganda putri Indonesia itu mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dengan skor 21-9 dan 21-15.

"Perjuangan mereka sangat hebat dan pastinya, selamat untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu," kata Gilang Widya Pramana kepada wartakotalive.com, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Gilang Widya Pramana Janji Beri Bonus Jika Pemain Arema FC Menunjukkan Performa Bagus di Liga 1 2021

Baca juga: Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Cari Lahan 10 Hektar untuk Bangun Tempat Latihan Skuad Arema

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, meraih medali emas cabang bulutangkis dalam Olimpiade Tokyo 2020. Mereka dijanjikan pengusaha Gilang Widya Pramana bonus masing-masing Rp 500 juta.
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, meraih medali emas cabang bulutangkis dalam Olimpiade Tokyo 2020. Mereka dijanjikan pengusaha Gilang Widya Pramana bonus masing-masing Rp 500 juta. (Istimewa)

Menghargai perjuangan atlet bulutangkis tersebut, pria yang disebut sebagai Crazy Rich Malang itu akan memberikan bonus kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Bonus atau hadiah yang akan diberikan pengusaha muda itu sebesar Rp 500 juta karena prestasi meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, bonus juga akan diberikan Gilang kepada peraih medali lainnya di Olimpiade Tokyo.

Seperti Anthony Sinisuka Ginting  pebulutangkis yang meraih medali perunggu, Eko Yuli Irawan meraih medali perak untuk angkat beban.

Serta Rahmat Abdullah meraih perunggu untuk angkat beban.

Baca juga: Arema Trending Usai Hajar Rans Cilegon 6-2 dan Dipimpin Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana

Baca juga: Raffi Ahmad Kagumi Gilang Widya Pramana Punya Jet Pribadi saat Usia 31 Tahun

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved