Breaking News:

Dewa United FC

Erick Ibrahim Pelatih Kiper Dewa United FC Masih Bingung Untuk Menentukan Kiper Utama Timnya

Ketiga penjaga gawang itu adalah Shahar Ginanjar yang juga menjadi kapten tim, Rivki Mokodompit dan Achmad Gunandi Pradana

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
dewaunitedfc
Erick Ibrahim pelatih kiper skuad Dewa United FC belum menentukan siapa kiper yang akan menempati posisi kiper utama Tangsel Warriors di Liga 2 nanti. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih kiper Erick Ibrahim kebingungan memilih kiper utama Dewa United FC di Liga 2 Indonesia.

Pasalnya, dari tiga penjaga gawang, dua di antaranya diyakini punya kemampuan setara.

Ketiga penjaga gawang itu adalah Shahar Ginanjar yang juga menjadi kapten tim, Rivki Mokodompit dan Achmad Gunandi Pradana.

Shahar Ginanjar sebelumnya memperkuat Persija Jakarta, Rivki Mokodompit berseragam Persebaya Surabaya yang bermain di Liga 1.

Sedangkan kiper ketiga Achmad Gunandi Pradana jebolan Bhayangkara FC U-20 yang masih muda dan belum teruji.

Saat ini Dewa United FC memiliki tiga kiper yaitu Shahar Ginanjar, Rivki Mokodompit dan Achmad Gunandi Pradana yang dilatih oleh Erick Ibrahim
Saat ini Dewa United FC memiliki tiga kiper yaitu Shahar Ginanjar, Rivki Mokodompit dan Achmad Gunandi Pradana yang dilatih oleh Erick Ibrahim (dewaunitedfc)

Selain itu Shahar dan Rivki merupakan kiper senior di liga sepak bola Indonesia dan pernah membela klub yang sama yakni PSM Makassar.

Kini, Shahar dan Rivki kembali dipertemukan untuk kali kedua membela klub yang sama di Liga 2 Dewa United FC 

Keduanya juga berkomitmen untuk menampilkan kemampuan terbaik saat diturunkan serta sangat antusias untuk membawa Dewa United FC promosi ke Liga 1 di akhir musim.

"Shahar dan Rivki banyak pengalaman. Butuh kejelian dan insting tajam serta bagus buat menentukan siapa yang paling pas mengawal gawang Dewa United FC saat tanding. Perkembangan performa keduanya selama latihan dan uji coba juga bakal menentukan siapa yang terpilih," kata Erick Ibrahim, Selasa (3/8/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved