Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Bagi Warga Depok yang Ingin Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca Hubungi Puskesmas Setempat, Ini Daftarnya

Pemkot Depok mendatangkan ribuan vaksin AstraZeneca. Penggunakan vaksin AstraZeneca dapat diperuntukkan anak usia 12-17 tahun dan lansia.

Editor: Dodi Hasanuddin
Tribunnews.com
Bagi Warga Depok yang Ingin Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca Hubungi Puskesmas Setempat, Ini Daftarnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Bagi warga Depok yang ingin vaksinasi Covid-19 AstraZeneca hubungi Puskesmas setempat, Ini daftarnya.

Pemerintah Indonesia tengah menggencarkan vaksinasi Covid-19. Hal itu dilakukan untuk membuat masyarakat Indonesia tidak mengalami gejala berat bila terpapar virus mematikan tersebut.

Pemerintah pun mendatangkan vaksin Sinovac dari Tiongkok. Meski demikian Indonesia tetap dilanda gelombang kedua penyebaran Covid-19 dari virus Covid varian delta yang berasal dari India.

Kali ini Pemerintah Indonesia mendatangkan vaksin AstraZeneca dari Inggris. Kedatangan vaksin AstraZeneca tersebut diharapkan mampu mengakis virus Covid-19 varian delta.

Pemkot Depok pun mendatangkan ribuan dosis vaksin AstraZeneca. Vaksin tersebut telah didistribusikan ke Puskesmas di Kota Depok dan RSUD Kota Depok.

Baca juga: Wow, Kota Depok Mulai Gunakan Vaksin AstraZeneca untuk Vaksinasi Covid-19, Dikirim ke 32 Puskesmas

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Novarita mengatakan, vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12-17 tahun di wilayahnya sudah bisa dilakukan.

"Prosedurnya sama saja. Jadi tidak dibeda-bedakan, apakah waktunya lansia atau waktunya remaja. Sekarang siapa pun yang datang, asalkan dia 12 tahun ke atas, ya sudah dapat divaksinasi," kata Novarita.

Vaksinasi Covid-19 digelar di puskesmas, rumah sakit, dan sejumlah sentra. Calon peserta diharapkan menghubungi masing-masing lokasi vaksinasi lebih dahulu untuk memastikan ketersediaan kuota.

Berikut Daftar Puskesmas

1. UPTD Puskesmas Kemiri Muka pada nomor 021-22725273 dan 085719220460

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved