Breaking News:

Kabar Artis

Alka Herlianda di Rumah Saja Bersama Keluarga sambil Berharap Pandemi Covid-19 Cepat Berlalu

Sejak pandemi Covid-19, banyak jadwal show Alka Herlianda sebagai model dan biduan terpaksa ditunda sampai batas waktu belum ditentukan.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Intan Ungaling Dian
Istimewa
Penyanyi dangdut yang juga model Alka Herlianda lebih banyak bekerja dari rumah selama masa pandemi Covid-19. Saat pandemi ini, dia menjadi lebih banyak waktu bersama keluarganya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Industri hiburan alias showbiz merupakan salah satu sektor yang terdampak akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Kondisi dampak pandemi Covid-19 tersebut  dirasakan model dan penyanyi Alka Herlianda (21). 

Alka Herlianda mengaku, sejak pandemi Covid-19 merebak di Tanah Air, banyak jadwal show sebagai model dan biduan terpaksa ditunda sampai batas waktu belum ditentukan.

"Semenjak Corona, kalau untuk job manggung (nyanyi) di-pending semua," kata Alka Herlianda di Jakarta, Selasa (3/8/2021).

"Kondisi seperti sekarang ini, aku ambil sisi positifnya saja, karena ini kan terjadi secara global, nggak cuma di Indonesia," ucapnya lagi.

Baca juga: Dessy KDI Pernah Kecewa Setelah Ditolak hingga Batal Bernyanyi di Panggung Dangdut, Mengapa?

Baca juga: Kartika Chacha Jajal Bikin Konten di YouTube Demi Penggemar Musik Dangdut

Penyanyi dangdut yang juga model Alka Herlianda lebih banyak bekerja dari rumah selama masa pandemi Covid-19. Saat pandemi ini, dia menjadi lebih banyak waktu bersama keluarganya.
Penyanyi dangdut yang juga model Alka Herlianda lebih banyak bekerja dari rumah selama masa pandemi Covid-19. Saat pandemi ini, dia menjadi lebih banyak waktu bersama keluarganya. (Istimewa)

Meski demikian, menurut pelantun lagu dangdut Dasar Bucin ini, pekerjaannya sebagai model masih ada  tawaran endorse sejumlah produk.

"Pekerjaan inilah yang sekarang masih banyak dan aku lakukan  dari rumah," kata Alka yang menggeluti dunia model sejak kanak-kanak.

Sekarang ini, selain bekerja dari rumah, dia lebih banyak waktu berkumpul dengan keluarganya.

"Aku kan sudah berkeluarga, jadi momen ini justru waktu ku, aku fokuskan juga untuk keluarga," kata Alka.

Dia bersama suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha saling mendukung.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved