Breaking News:

Berita Duka

Soerjadi Soedirdja Meninggal, Anies Baswedan: Salah Satu Terobosan Beliau Adalah Jalan Satu Arah

“Almarhum dikenal disiplin, kerja keras dan tuntas kemudian dikenal juga silaturahmi dengan tokoh-tokoh itu selalu terjaga

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat melakukan takziah ke rumah duka almarhum Soerjadi Soedirdja di Jalan MPR 2 No 8 A, Gaharu, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK --- DKI Jakarta kehilangan sosok pemimpin seiring kepergian mantab Gubernur DKI Jakarta periode 1992-1997, Soerjadi Soedirdja.

Soerjadi meninggal dunia pada Selasa (3/8/2021) sekira pukul 10.35 WIB di Rumah Sakit Mayapada Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyatakan duka cita mendalam sekaligus belasungkawa atas wafatnya Soerjadi.

“Semoga pahalanya ditinggikan, derajatnya di sisi Allah dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam melewati masa ini,” ujar Anies saat melakukan takziah ke rumah duka.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengungkapkan, almarhum Soerjadi merupakan figur yang disiplin serta pekerja keras.

Anies juga menyebut banyak terobosan yang dilakukan Soerjadi semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Almarhum dikenal disiplin, kerja keras dan tuntas kemudian dikenal juga silaturahmi dengan tokoh-tokoh itu selalu terjaga dan kenal dengan orang yang banyak menyapa masyarakat,” ucapnya.

“Beliau, salah satu terobosan yang masih kita rasakan sampai sekarang adalah banyaknya jalan-jalan satu arah dimulai ketika masa kepemimpinan beliau,” tambah Anies.

Anies mengaku tidak memiliki kenangan tersendiri dengan almarhum, tetapi lebih banyak mendengar kenangan teman-teman lain yang bekerja di Jakarta.

Anies tiba di rumah duka sekira pukul 14.20 WIB dengan mengenakan baju dinasnya berwarna cokelat lengkap serta rompi bertulis Jak Lingko berwarna biru dengan peci.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved