Breaking News:

Melalui Super Indo Peduli, PT Lion Super Indo Beri Bantuan 125 Tabung Oksigen

Pihaknya juga mengharapkan bantuan yang diberikan, dapan bermanfaat bagi warga, sekaligus membantu penanganan covid 19.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Agus Himawan
wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima bantuan 125 tabung oksigen dan 1.000 sembako untuk tenaga kesehatan yang terdampak Covid-19 dari PT Lion Super Indo. Dalam kesempatan itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut hadir menyampaikan apresiasi atas dukungan PT Lion Superindo dalam memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Langkah ini merupakan bentuk kolaborasi yang harus dijaga. 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima bantuan 125 tabung oksigen dan 1.000 paket sembako untuk tenaga kesehatan yang terdampak Covid-19. Bantuan ini diberikan oleh PT Lion Super Indo melalui program Super Indo Peduli.

Dalam kesempatan itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut hadir menyampaikan apresiasi atas dukungan PT Lion Super Indo dalam memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Langkah ini merupakan bentuk kolaborasi yang harus dijaga.

“Kolaborasi ini merupakan tanda penanganan pandemi di Jakarta dikerjakan sebagai gerakan kolaborasi yang semuanya terlibat, agar penanganan pandemi di Jakarta lebih baik dan lebih cepat,” kata Anies, Selasa (3/8/2021).

Selama pandemi ini, dikatakan Anies peran kolaborasi sangat berpengaruh dalam hal penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Sebab menurut dia Jakarta banyak tempat yang tengah tumbuh berkembang baik itu usaha mikro, dan hal itu tentu menaikkan kesejahteraan masyarakat.

“Sekarang ketika Jakarta membutuhkan mereka di panggil untuk kembali. Dipanggil untuk ikut sama sama menyelamatkan warga Jakarta. Datangnya pihak swasta dan pribadi merupakan datangnya rasa cinta untuk Jakarta,” katanya.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Pedagang Pasar Tradisional di Jakarta Masih Rendah

Baca juga: Dilonggarkan, Dirlantas Polda Metro Akui Ada Peningkatan Mobilitas pada Pekan Kedua PPKM Level 4

Dikatakan Anies, bantuan 125 tabung oksigen ini nantinya akan langsung didistribusikan ke beberapa fasilitas kesehatan baik itu Rumah Sakit, Puskesmas yang ada di Jakarta. Begitu pula dengan bantuan sembako yang diberikan.

“Terima kasih bantuan ini nanti kami akan laksanakan sebaik baiknya. Semoga semua Dalam keadaan sehat dan terjaga dalam pandemi, dan Jakarta segera bangkit dalam pandemi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Vice Presiden PT Lion Super Indo, Bambang Tri Wicaksono, menegaskan pihaknya ingin mendukung Pemprov DKI Jakarta, berjuang bersama dalam melawan covid 19.

Pihaknya juga mengharapkan bantuan yang diberikan, dapan bermanfaat bagi warga, sekaligus membantu penanganan covid 19.

“Beradasarkan informasi yang kami terima dan kondisi PPKM dimana kebutuhan oksigen mengalami peningkatan yang sangat pesat, sehingga kami memberikan bantuan 125 tabung oksigen, dan 1000 paket sembako untuk tenaga kesehatan,” ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved