Breaking News:

Liga Inggris

Mauricio Pochettino tidak Mau Komentari Paul Pogba, PSG Punya Banyak Stok Pemain

Pogba lahir dan tumbuh di Paris, Prancis. Dia meninggalkan negaranya tahun 2009 untuk mengejar kariernya. MU mencaplok Pogba dari Akademi Lens.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Sigit Setiono

PELATIH Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, enggan banyak berkomentar soal isu kedekatan klubnya dengan gelandang tengah Manchester United (MU), Paul Pogba.

Juara Piala Dunia Rusia 2018 itu terus-menerus diisukan akan pulang ke Prancis setelah kontrak kerjanya di MU tinggal menyisakan 12 bulan lagi.

PSG menjadi salah satu klub yang mampu menebus Pogba, tetapi Pochettino menyatakan tidak ingin membahas pemain klub lain.

“Lihatlah daftar naman pemain yang kami miliki, kami punya banyak pemain. Separuh pemain ada bersama kami, sisanya sedang liburan,” kata Pochettino kepada 101GreatGoals setelah PSG kalah 0-1 dari Lille di Trophees des Champions 2021.

“Menurut saya, penampilan kami bagus, saya senang, dan saya tidak ingin membicarakan pemain yang ada di klub lain,” tambah Pochettino.

Pogba lahir dan tumbuh di Paris, Prancis.

Dia meninggalkan negaranya pada tahun 2009 untuk mengejar kariernya.

Bintang Manchester United, Paul Pogba menciptakan gol indah buat timnas Prancis ke gawang Swiss pada laga babak 16 besar Piala Eropa meski akhirnya Prancis tersingkir
Bintang Manchester United, Paul Pogba menciptakan gol indah buat timnas Prancis ke gawang Swiss pada laga babak 16 besar Piala Eropa meski akhirnya Prancis tersingkir (uefa.com)

MU mencaplok Pogba dari akademi Lens, sebelum akhirnya dia ke Juventus, setelah kontrak di MU berakhir pada pertengahan tahun 2012.

Setelah empat tahun tampil gemilang bersama Juventus di Serie A Italia, nilai pasar Pogba melambung dan akhirnya dia kembali ke The Red Devils.

MU menebusnya dengan dengan mahar yang nilainya memecahkan rekor transfer di Inggris, yaitu 89 juta pound, pada tahun 2016.

Sejak kembali lagi ke MU Pogba telah menorehkan 199 penampilan bagi kesebelasan itu dan meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Namun, kini masa depannya di MU tengah terombang-ambing tanpa ada kepastian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved