Breaking News:

Kasus Jerinx

Sudah Diperiksa, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Lanjutan Kasus Pengancaman oleh Jerinx

Sudah Diperiksa, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Lanjutan Kasus Pengancaman oleh Jerinx. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Wartakotalive.com
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan dugaan kasus pengancaman terhadap I Gede Ari Astina alias Jerinx

Dalam pemeriksaan pertama yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya di Polres Badung, Bali, Rabu (28/7/2021) turut menyita dua barang bukti yakni ponsel milik Jerinx dan istrinya Nora Alexandra. Diketahui, Jerinx menggunakan kedua ponsel tersebut saat melakukan percakapan dengan pelapor Adam Deni yang berisi dugaan ancaman tersebut.

"Setelah diperiksa pada 28 Juli 2021 di Bali, penyidik sudah menyita dua barang bukti berupa ponsel. Penyidik menyita ponsel saudara J dan istrinya, J menggunakan dua ponsel itu saat melakukan dugaan pengancaman terhadap pelapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/8/2021).

Yusri mengatakan, istri Jerinx, Nora Alexandra juga diperiksa lantaran ponselnya digunakan oleh Jerinx dalam dugaan tindak pengancaman terhadap Adam Deni. dengan menggunakan handphone istrinya. Dalam pemeriksaan itu, penyidik juga akan menjadwalkan pemeriksaan lanjutan di Bali.

Baca juga: Dari Total 388 Pendaftar, 37 Pelajar Indonesia Dapatkan Beasiswa Orange Tulip Scholarship ke Belanda

"Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di Bali minggu ini dan melibatkan beberapa ahli," tambah Yusri.

Sebagai informasi, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengancaman melalui pesan WhatsApp. Jerinx dilaporkan terkait kasus dugaan pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Perseteruan keduanya berawal saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram Jerinx soal endorse Covid-19. Adam meminta bukti daftar artis Indonesia yang dituding Jerinx menerima endorse untuk mengaku terpapar Covid-19 dan disebut menerima bayaran atas publikasi positif Covid-19. (FANDI PERMANA)

Baca juga: Ada 2.598 Pelajar Kota Bogor Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama,19 Siswa Ditunda, Ini Alasannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved