Breaking News:

Liga Inggris

Kieran Trippier Khawatir Rencananya Hijrah ke Old Trafford Dihambat oleh Los Rojiblancos

Atletico tidak bersedia untuk menurunkan harga Kieran Trippier di bawah 30 juta pound sebagaimana dituntut Man Utd selaku calon pembeli Trippier.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

KIERAN Trippier yang membela Atletico Madrid berniat untuk kembali ke Liga Inggris, dengan target Manchester United yang pernah menghubunginya.

Namun Trippier khawatir bahwa pihak Los Rojilblancos akan menutup peluang ini karena pertimbangan harga jual.

Sejauh ini, Atletico Madrid tidak bersedia untuk menurunkan tuntutan di bawah 30 juta pound sebagaimana dituntut Man Utd selaku calon pembeli Trippier.

Jika Los Rojiblancos benar-benar tidak mau turun harga, mimpi pindah Trippier ke Manchester United berakhir lebih cepat.

Bintang Timnas Inggris itu telah menetapkan hatinya untuk bergabung dengan United musim panas ini untuk bekerja sama dengan rekan-rekan internasional Harry Maguire, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Tapi Trippier yang berusia 30 tahun khawatir dia bisa terjebak di Wanda Metropolitano karena harga 30 juta yang sudah dipatok jauh-jauh hari.

Kieran Trippier
Kieran Trippier (The Independent)

Di pihak lain, Manchester United tidak siap untuk memenuhi harga 30 juta pound atau sekitar Rp 600 miliar sehingga negosiasi pun terhenti.

Kondisi seperti ini membuat Trippier seperti patah arang ketika waktu terus berjalan di jendela transfer musim panas ini.

Setelah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih bernafsu untuk menambah pemain belakang.

Kierran Trippier menjadi salah satu pilihan karena harganya ditargetkan bisa berada di bawah 30 juta pound.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved