Breaking News:

VIDEO BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar di Pondok Pesantren Ummul Quro Pondok Cabe

Dosis yang disediakan kali ini sebanyak 2500 bukan hanya untuk warga pesantren, tapi juga diberikan untuk warga yang lain disekitar pesantren.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Murtopo

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 2500 dosis Sinovac di Pondok Pesantren Ummul Quro di Pondok Cabe Ilir kawasan Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Badan Intelijen Negara (KABIN), Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan mengungkapkan, Badan Intelijen Negara (BIN) melanjutkan program vaksinasi di tiga wilayah.

"Hari Ini BIN melanjutkan program vaksinasi, khususnya di tiga wilayah, di sabuk penyangga ibu kota yaitu Tangerang, Bekasi,  satu lagi di Jawa Timur," ungkapnya di Pondok Pesantren Ummul Quro, Pamulang, Tangsel, Minggu (1/8/2021).

Menurut pantauan Wartakotalive.com di pondok pesantren Ummul Quro Pondok Cabe Pamulang, yang saat ini telah melangsungkan pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar.

Baca juga: Selain Pesantren BIN Gelar Vaksinasi Door To Door di Tiga Provinsi, Serta Bagikan Ribuan Sembako

Baca juga: Kapolri Harap Gerakan Vaksinasi Merdeka di Polda Metro Jaya Juga Muncul Di Wilayah Lain

Baca juga: VIDEO Warga Beri Donasi Paket Nasi Gratis Buat Masyarakat Selama Masa PPKM

Vaksinasi Covid-19 ini sudah dimulai pukul 08.00 WIB yang dihadiri juga oleh Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk melihat kegiatan vaksinasi ini.

Terdengar Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti vaksinasi Covid-19 ini.

Anak-anak Pesantren ini serentak memakai pakaian bernuansa hitam putih dengan memakai masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Banyak petugas keamanan yang saling berinteraksi agar kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan lancar.

Setelah anak-anak pesantren mendapatkan vaksinasi ini, mereka akan mendapatkan bingkisan juga makanan yang diberikan untuk seluruh peserta.

Baca juga: BREAKING NEWS: PPKM Level 4 Luar Jawa Diperpanjang hingga Senin, 9 Agustus

Baca juga: Sempat Positif Covid-19, Annisa Pohan Takut Pergi-pergi: Keluar Pagar Rumah Saja Tidak Berani

Dosis yang disediakan kali ini sebanyak 2500 bukan hanya untuk warga pesantren, tapi juga diberikan untuk warga yang lain disekitar pesantren.

Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan juga mendatangi tempat vaksinasi di pesantren ini, satu persatu proses kegiatan vaksinasi  di datangi olehnya, guna melihat kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini.

Sembari berjalan keluar ada seorang anak yang berteriak kecil mengatakan "kita sudah bebas Covid-19" dengan muka yang berbinar setelah melakukan vaksinasi ini. (M30) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved