Breaking News:

Berita Nasional

Takziah Temui Kedua Yatim Piatu Kader Gerindra, Ahmad Muzani Ingatkan Bahaya Covid-19

Takziah Temui Kedua Yatim Piatu Kader Gerindra, Ahmad Muzani Ingatkan Bahaya Covid-19. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Nada (15) dan Abyan (10), putra putri anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Achmad Firdaus Febrianto, saat bertakziah ke Gresik, Jawa Timur pada Minggu (1/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sampaikan rasa bela sungkawa atas wafatnya anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Achmad Firdaus Febrianto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bertakziah ke Gresik, Jawa Timur pada Minggu (1/8/2021).

Kader terbaik Partai Gerindra yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Jatim selama empat periode itu diketahui meninggal dunia awal bulan Juli 2021, sepekan setelah istri tercinta, Yeni Lestari. 

Keduanya yang wafat akibat covid-19 itu meninggalkan putra-putri mereka, yakni Nada (15) dan Abyan (10) yang kini tinggal bersama kakak kandung sang ibu di Gresik, Jawa Timur.

"Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra turut berbelasungkawa, kami sangat prihatin atas kejadian ini. Kami juga meingatkan agar seluruh kader dan pengurus Gerindra di seluruh daerah di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, tetap patuhi prokes," ujar Muzani pada Minggu (1/8/2021).

Baca juga: Kasus Dugaan Prostitusi Hotel G2, Plt Wali Kota Jakarta Selatan: Tidak Kita Tolerir

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengingatkan kepada pihak keluarga, khususnya putra putri almarhum agar tabah menghadapi ujian ini. 

Dirinya pun berpesan kepada Nada dan Abyan untuk terus belajar dan semangat mengejar cita-cita. 

"Khusus untuk Nada dan Abyan terus semangat, jangan menyerah. Terus belajar, belajar, dan belajar. Semua yang kita alami selama pandemi covid-19 merupakan pelajaran berharga bagi kita semua," imbuh Wakil Ketua MPR ini. 

Baca juga: Terbukti Terlibat Dalam Praktik Prostitusi, Pemprov DKI Bakal Cabut Izin Operasional Hotel G2

Pesan yang disampaikan Ahmad Muzani pun diamini putra bungsu almarhum, Abyan. 

Siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD) itu mengaku ingin menjadi seperti ayahnya kelak dewasa nanti.

Usai bertakziah, Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Anwar Sadad dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Jatim X, Khilmi itu juga menemui keluarga almarhum Ketua PAC Partai Gerindra, Mokh. Hanan di Gresik Krembangan Asri. 

Almarhum diketahui juga wafat akibat covid-19 pada beberapa hari lalu. 

"Kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga. Kami juga mengucapkan terima kasih atas tugas dan baktinya yang selama ini telah almarhum emban sebagai Ketua PAC untuk membesarkan Partai Gerindra," ungkap Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved