Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Sekda Tangerang Gelar Vaksinasi Massal Bagi Jemaat Gereja 

Sekda Tangerang Gelar Vaksinasi Massal Bagi Jemaat Gereja . Simak selengkapnya di dalam berita ini.

ISTIMEWA
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid meninjau pelaksanaan vaksinasi massal pada akhir pekan ini. Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Methodist Indonesia Sola Gracia Tangerang, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid meninjau pelaksanaan vaksinasi massal pada akhir pekan ini. Kegiatan tersebut berlangsung di Gereja Methodist Indonesia Sola Gracia Tangerang, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Sekitar 650 warga Pasar Kemis melakukan vaksinasi massal. Pelaksanaan vaksin dilakukan dengan protokol kesehatan dan mengikuti waktu penjadwalan yang sudah ditentukan menghindari penumpukan peserta.

"Hari ini kami melakukan vaksinasi di Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, bekerja sama dengan Forum Gereja Regency, sekitar 650 orang divaksinasi," ungkap Sekda, Minggu (1/8/2021).

Pemkab Tangerang terus melakukan vaksinasi di beberapa tempat. Hal itu sesuai arahan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kita yang menargetkan hingga Desember ini.

Baca juga: Wajah Rizky Febian dan Putri Delina Muncul di Layar Raksasa Ketika Giveon Gelar Konser di Chicago AS

"Kami targetkan 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang tervaksinasi, sampai kekebalan kelompok dapat terpenuhi," kata Sekda.

Sementara Itu Forum Gereja Regency Tangerang Furba sangat mendukung vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkab Tangerang dan tenaga vaksinasi Dinas Kesehatan juga RS. Primaya hingga berjalannya vaksinasi di lingkungan ini.

"Terima kasih Pemkab Tangerang yang terus menggencarkan vaksinasi di masyarakat sampai kita dapat bersama-sama melewati pandemi Covid-19," ucap Furba. (dik)

Baca juga: Sambil Vaksin Warga, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Sembako

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved