Breaking News:

BMCI Salurkan Bantuan dari Donasi Konsumen Alfamart untuk Relawan PMI Kota Tangerang

Bantuan tersebut disalurkan kepada pengurus PMI Kota Tangerang dan masyarakat yang membutuhkan, agar bisa merata dan dirasakan manfaatnya lebih luas. 

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok pmi kota tangerang
BMCI Salurkan Bantuan dari Donasi Konsumen Alfamart untuk Relawan PMI Kota Tangerang 

WARTAKOTALIVE, TANGERANG - Sebagai bentuk kepedulian serta memerangi pandemi Covid-19, melalui hasil donasi konsumen yang digalang di toko Alfamart memberikan bantuan nutrisi tambahan dan penunjang pelindung diri untuk Relawan PMI Kota Tangerang. 

Yayasan BMCI juga menyalurkan Donasi Konsumen Alfamart berupa Hand Sanitizer dan Baju Hazmat. Selain itu terdapat juga beberapa Nutrisi tambahan, cairan disenfektan, dan disinfektan spray diserahkan di Markas PMI Kota Tangerang

Baca juga: Wali Kota Bekasi Usulkan Bantuan Sosial Disalurkan Sesuai Alamat KPM Agar Tepat Sasaran

Baca juga: Bantuan Beras 10 kg Cuma Diberikan 5 kg, Warga Medan Satria Bekasi Kecewa: Tidak Ada Pemberitahuan

Dalam pembagian bantuan itu, Alfamart menggandeng Yayasan BMCI dalam penyalurannya. “Kami turut mendukung para Relawan PMI yang sedang berjuang membantu masyarakat dalam melawan pandemi,” terang Haykal, Branch Manager Alfamart Balaraja.   

Ia menjelaskan bantuan tersebut disalurkan kepada pengurus PMI Kota Tangerang dan masyarakat yang membutuhkan, agar bisa merata dan dirasakan manfaatnya lebih luas. 

“Pada prinsipnya donasi yang diberikan oleh konsumen Alfamart ini dikembalikan seluruhnya untuk kepentingan masyarakat dan agar bisa bermanfaat karena donasi sejatinya adalah amanah yang wajib dijalankan sebaik-baiknya,” tutup Haykal.

Baca juga: Bantuan Subsidi Upah 1 Juta Diprioritaskan untuk 3 Pekerja Ini, Simak Syarat untuk Mencairkan

Baca juga: Tunggu Proses Verifikasi dari Kemensos, 4.820 Keluarga di Menteng Jakpus Belum Terima Bantuan Beras

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah memyampaikan apresiasi  kepada Alfamart atas sumbangan berupa Hand Sanitizer dan Baju Hazmat. Selain itu terdapat juga beberapa Nutrisi tambahan, cairan disenfektan, dan disenfektan spray yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan. “Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat bagi para petugas PMI Kota Tangerang karena untuk melindungi para petugas saat melaksanakan tugasnya. Sementara tim medis yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 mulai kekurangan APD.

 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved