Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Ajak Warga Ikut Vaksin, Lurah Pejagalan Kecamatan Penjaringan: Jangan Terhasut Omongan Tidak Baik

Lurah Pejagalan, Ichsan Firdaosyi mengatakan kegiatan vaksinasi keliling bertujuan untuk mendekatkan lokasi vaksinasi dengan lingkungan tempat tinggal

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dedy
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Kegiatan vaksinasi keliling di wilayah RW 13 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (31/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN ---  Kegiatan vaksinasi keliling digelar di Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (31/7/2021).

Lurah Pejagalan, Ichsan Firdaosyi mengatakan kegiatan vaksinasi keliling tersebut bertujuan untuk mendekatkan lokasi vaksinasi dengan lingkungan tempat tinggal masyarakat. 

“Dengan dekatnya lokasi vaksinasi dan tempat tinggal, diharapkan semakin banyak warga yang tervaksinasi," kata Ichsan. 

Menurut Ichsan, warga tidak perlu ragu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi keliling hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta.

"Demi kesehatan bersama ayo ikut vaksin, mumpung sehat, mumpung gratis. Mengikuti vaksinasi akan lebih banyak bagusnya,” ujarnya. 

“Jangan terhasut omongan yang tidak baik. Pemerintah tahu yang terbaik untuk kesehatan warganya," sambung Ichsan.

Ichsan berharap kegiatan vaksinasi keliling yang didukung Puskesmas Kecamatan Penjaringan, Puskesmas Kelurahan Pejagalan dengan dibantu paguyuban Vihara Pejagalan dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga.

“Jika masih ada warga yang datang dan mau divaksinasi akan kita layani. Vaksin akan terus dikirim bertahap oleh Puskesmas Kecamatan Penjaringan mengikuti kebutuhan," ucapnya.

Sementara seorang warga, Mona mengatakan datang ke lokasi vaksinasi untuk disuntik vaksin sebagai upaya perlindungan terhadap Covid-19.

"Awalnya datang ke kelurahan, tapi karena tidak ada pelaksanaan vaksinasi, saya diarahkan untuk datang ke Masjid Al Muhajirin ini," katanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved