Breaking News:

Berita Tangerang

Viral Ambulans Terhalang di Pamulang, Polisi Sebut Pengendara Sedan Tak Respon Surat Pemanggilan

Kasus viral ambulans terhalang di Pamulang masih berlanjut. Polres Tangerang Selatan memanggail sopir ambulans dan sedang

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Rizki Amana
Viral Ambulans Terhalang di Pamulang, Polisi Sebut Pengendara Sedan Tak Respon Surat Pemanggilan. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Viral ambulans terhalang di Pamulang, Polisi sebut pengendara sedan tak respon surat pemanggilan.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Dicky Sutarman mengatakan, saat ini pihaknya telah melayangkan surat panggilan kepada pengemudi ambulans dan mobil sedan. 

Surat panggilan tersebut ditujukan kepada kedua belah pihak usai viralnya video mobil ambulans yang lajunya diduga terhalangi mobil sedan di Jalan RE Martadinata, Pamulang, Kota Tangsel pada Rabu, 28 Juli 2021 malam. 

Namun, kata Dicky, surat pemanggilan tersebut hanya direspon oleh sang sopir ambulans. 

Sedangkan, pihak pengemudi mobil sedan yang diduga menghalangi laju ambulans tersebut belum merespon surat pemanggilan yang dilayangkan guna mengklarifikasi aksinya. 

"Untuk ambulans kami sudah dapat jawaban, bahwa hari ini ke Polres Tangsel, dan (pengemudi-red) sedan ke alamat pemilik, tapi kami belum menemui," katanya saat di Mapolres Tangsel, Serpong, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Sempat Didiagnosa DBD dan Tifus, Warga Tangsel Ini Kehilangan Ibunya Akibat Covid-19

Dicky menuturkan hingga saat ini sang sopir dari mobil sedan tersebut belum merespon undangan klarifikasi yang dilayangkan pihaknya tersebut. 

Kendati demikian, pihaknya berupaya memanggil sang pengemudi sedan sesuai alamat yang tertera pada surat kepemilikan kendaraan. 

"Pengemudi sedan belum respon, kami tetap kirimkan undangan klarifikasi berdasarkan registrasi kendaraan sedan tersebut. Dan untuk percepatan undangan klarifikasi kami kirimkan ke WA (Whatsapp) pemilik kendaraan sedan tersebut," ungkapnya. 

Diwartakan sebelumnya, viral video berdurasi 18 detik di akun instagram @tangselmomen terkait mobil ambulans yang lajunya dihalangi sebuah mobil pribadi jenis sedan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved