Breaking News:

Peluang Usaha

Peluang Bisnis Wrapping Sticker, Pelanggannya dari Kalangan Selebriti dan Pengusaha Pecinta Otomotif

Yohanes mengatakan, modifikasi kendaraan dengan memasang stiker di bagian bodi, saat ini menjadi tren di kalangan pecinta otomotif. 

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Dedy
dok/pribadi
Yohanes Teguh Gunawan, pemilik bengkel Platinum Banjarmasin yang hampir 8 tahun menggeluti bisnis wrapping sticker berfoto bersama artis YouTuber Atta Halilintar. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA ---  Bagi Anda yang kreatif dan punya talenta di bidang desain, bisnis wrapping sticker adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

Hal itu pun diamini Yohanes Teguh Gunawan, pemilik bengkel Platinum Banjarmasin yang hampir 8 tahun menggeluti bisnis wrapping sticker.

Sekadar diketahui, wrapping sticker adalah teknik modifikasi dengan melapis sebagian atau seluruh panel bodi kendaraan dengan menggunakan stiker.

Yohanes mengatakan, modifikasi kendaraan dengan memasang stiker di bagian bodi, saat ini menjadi tren di kalangan pecinta otomotif

Banyak di antara pengguna mobil yang mengambil langkah modifikasi dengan cara ini, guna mempertahankan kualitas cat asli kendaraannya.

Selain itu, stiker menjadi salah satu aksesoris yang mampu memberi kesan trendy dan mencerminkan bagaimana gaya dan hobi seseorang. 

"Sticker tidak hanya melindungi seluruh bodi mobil dengan bahan wrapping sticker terbaik, namun memberikan karakter kendaraan sesuai kepribadian si pemiliknya," kata Yohanes kepada Wartakotalive.com, Jumat (30/7/2021).

Yohanes mulai merintis bengkel Platinum Banjarmasin sejak 2011. Awalnya, hanya sebatas salon mobil.

"Waktu itu saya iseng belajar moles mobil sendiri sampai akhirnya buka salon mobil sendiri. Sampai akhirnya saya coba mengembangkan  wrapping sticker dan ternyata responnya bagus," kenangnya.

Namun, pada 2013 Yohanes memutuskan mulai fokus menekun bisnis sticker.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved