Breaking News:

Gaya Hidup

Mobile Game ‘Fruit Ninja’ dan ‘Jetpack Joyride’ Gratis di Aplikasi Gojek, Langsung Main Tanpa Unduh

Vishy Kuruganti selaku Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek menyampaikan bahwa industri game berkembang pesat

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dedy
dok Gojek
Dua mobile game popular, yaitu Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini hadir di aplikasi Gojek. (dok. Gojek) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA --- Bagi para pengguna aplikasi Gojek, kini bisa memainkan dua mobile game popular yaitu ‘Fruit Ninja’ dan ‘Jetpack Joyride’ secara langsung dan gratis di aplikasi Gojek.

Artinya, pengguna aplikasi Gojek tidak perlu mengunduh kedua konten game tersebut.

Kedua konten game tersebut hadir di aplikasi Gojek berkat kolaborasi yang dilakukan GoGames yang merupakan bagian dari fitur di aplikasi Gojek bersama dengan Maingame.com, platform game berbasis HTML-5 situs web asal Indonesia.

Vishy Kuruganti selaku Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek menyampaikan bahwa industri game berkembang pesat di Indonesia.

Namun pengalaman berkualitas dalam bermain game masih belum dapat dirasakan semua kalangan karena beberapa hal.

“Seperti terbatasnya kapasitas memori penyimpanan di ponsel atau minimnya akses informasi tentang suatu game. Melalui kemitraan kami yang semakin kuat dengan MainGame.com, kami senang sekarang lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek,” ujar Vishy dalam keterangan tertulis, Jumat (30/7/2021).

Hal senada juga dikatakan Anton Soeharyo selaku CEO MainGame.com yang menjelaskan bahwa kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek untuk terus melibatkan lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem game di Indonesia.

“Dengan tambahan game baru di GoGames, kami sangat antusias untuk lebih terus mendorong ekosistem game Indonesia dengan mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen langsung melalui konten game yang berkualitas,” tuturnya.

Sebagai informasi, Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi pada tahun 2020 yang bertujuan agar para pengguna Gojek dapat menikmati berbagai macam game secara gratis langsung di GoGames tanpa perlu mengunduh konten game tersebut.

Melanjutkan kolaborasi antara Gojek dan Maingame.com, para penggemar game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini dapat memainkan kedua games tersebut langsung melalui GoGames di aplikasi Gojek tanpa harus mengunduh aplikasi game tersebut satu per satu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved