Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Kolaborasi Konimex dan Halodoc Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Massal bagi Warga Kabupaten Sukoharjo

Kolaborasi Konimex dan Halodoc itu dalam upaya membantu pemerintah mempercepat penyelesaian pandemi virus corona di Indonesia.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Intan Ungaling Dian
Istimewa
Konimex dan Halodoc membantu menfasilitasi  vaksinasi massal digagas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo, Jawa Tengah bagi warga, Senin (26/7/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Konimex Group berkolaborasi dengan aplikasi Halodoc dalam rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 massal.

Kolaborasi Konimex dan Halodoc itu dalam upaya membantu pemerintah mempercepat penyelesaian pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Mereka membantu menfasilitasi  vaksinasi Covid-19 massal yang digagas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo, Jawa Tengah, bagi masyarakat, Senin (26/7/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di The Park Mall Solo Baru.

Edward Setiawan Joesoef, Chief Strategy Officer Konimex Group mengatakan, Kabupaten Sukoharjo memiliki tempat spesial bagi perjalanan Konimex Group selama 54 tahun.

Baca juga: Ahmad Riza Patria Anggap Kewajiban Vaksinasi Covid-19 Tidak Memberatkan Pembeli di Warteg

Baca juga: Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Wali Kota Jakarta Pusat Wajibkan Siswa untuk Vaksinasi Covid

"Selaras dengan komitmen kami dalam menyehatkan semua orang, penyelenggaraan vaksinasi ini adalah bentuk kontribusi kami dalam mempercepat penyelesaian pandemi di Indonesia," kata Edward Setiawan dalam keterangan resminya, Sabtu (31/7/2021).

Sedangkan keterlibatan Halodoc dalam vaksinasi Covid-19  massal itu untuk menghindari kerumunan saat pembatasan aktivitas masyarakat ini.

Seluruh pendaftaran vaksinasi dilakukan online menggunakan aplikasi Halodoc.

Dr Irwan Heriyanto MARS, Chief of Medical Halodoc  mengatakan bahwa sebagai mitra resmi pertama Kemenkes RI untuk vaksinasi Covid-19 massal, Halodoc akan terus berkomitmen memperluas fasilitasi vaksinasi Covid -19.

Saat ini, Halodoc telah membantu lebih dari 250.000 masyarakat mendapatkan akses pada vaksin ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved