Breaking News:

VIRAL Sedan Halangi Laju Ambulans di Tangerang Selatan, Pemiliknya Kini Jadi Incaran Polisi

Pemilik sedan yang menghalangi ambulans di Tangerang Selatan dan videonya viral di media sosial kini jadi incaran polisi.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Rizki Amana
Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Sutarman saat ditemui di Mapolres Tangsel mengatakan, pihaknya kini mengejar pemilik sedan yang menghalangi jalan ambulans dan videonya viral di media sosial. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Viral video berdurasi 18 detik di akun instagram @tangselmomen terkait mobil ambulans yang lajunya dihalangi sebuah mobil pribadi jenis sedan.

Viralnya video satu unit mobil sedan yang mengahalangi ambulans tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman. 

Menurutnya saat ini pihaknya telah mengantongi identitas dari kendaraan sedan yang menghalangi laju mabulans itu. 

Baca juga: Ban Depan Pecah, Ambulans Angkut Jenazah dari Jakarta ke Sampang Hantam Jembatan hingga Ringsek

"Kami sudah mengantongi identitas dari pemilik kendaraan sedan," katanya saat ditemui di Mapolres Tangsel, Serpong, Jumat (30/7/2021).

Tangkapan layar video viral mobil sedan menghalangi laju ambulans yang melintas di Jalan RE Martadinata, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. 
Tangkapan layar video viral mobil sedan menghalangi laju ambulans yang melintas di Jalan RE Martadinata, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.  (Istimewa)

Dicky menjelaskan pihaknya mendeteksi kendaraan tersebut berada di kawasan Jakarta Pusat (Jakpus). 

Menurutnya saat ini pihak kepolisian sedang berupaya menghubungi sang pemiliki kendaraan guna dimintai keterangan lebih lanjut.  

Baca juga: Momen Haru di TPU Rorotan, Pasien Covid-19 Hanya Bisa Menyaksikan Pemakaman Ayahnya dari Ambulans

"Yang bertempat tinggal di Jakpus dan sampai saat ini kami masih berusaha menghubungi pemilik kendaraan tersebut untuk dapat hadir di Polres Tangsel besok untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelasnya. 

Adapun pihaknya menduga pengemudi mobil sedan tersebut melanggar Pasal 287 Ayat 4 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved