Liga Inggris

Setelah Kembali Membela Liverpool, Virgil van Dijk Ucapkan Terima Kasih kepada Penggemar

Virgil van Dijk mengirim pesan yang emosional kepada penggemar dan rekan-rekannya di Liverpool. Hal itu dilakukan setelah dia melakukan comeback.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
premierleague.com
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, kembali membela The Reds setelah beristirahat selama sembilan bulan akibat cedera. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengirim pesan yang emosional kepada penggemar dan rekan-rekan satu timnya. Hal itu dilakukan setelah dia melakukan comeback yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Van Dijk telah kembali beraksi untuk Liverpool, setelah sembilan bulan menderita cedera ligamen anterior di lutut kanannya. Cedera itu didapat pada derbi Merseyside, melawan Everton.

Pemain berusia 30 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti saat Liverpool kalah 3-4 pada pertandingan persahabatan pramusim, melawan Hertha Berlin. Dia masuk lapangan pada menit ke-69 dan langsung menjadi kapten tim.

Van Dijk mengatakan, pekerjaan tidak berhenti pada saat ini. Dia masih harus memotivasi dirinya untuk kembali memberikan yang terbaik untuk tim, setelah lama beristirahat.

Rekan satu tim Van Dijk, Joe Gomez, juga melakukan comeback pada pertandingan kemarin setelah lama absen. Kembalinya Van Dijk dan Gomez memberi tambahan semangat untuk pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menjelang dimulainya kompetisi musim 2021-2022.

“Pada 285 hari yang lalu saya memulai perjalanan kembali untuk bermain. Sulit untuk mengungkapkan perasaan saya, tetapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya merasa diberkati karena dapat dukungan dari begitu banyak orang yang luar biasa,“ tulis Van Dijk di Twitter.

“Ahli bedah, fisioterapis saya, para pelatih, dan staf yang telah bersama saya sejak hari pertama. Rekan-rekan satu tim, karena memberi saya energi dan menjaga kepala saya tetap tegak. Para penggemar untuk cinta, dukungan, dan dorongan mereka, dan yang terpenting adalah keluarga saya, karena tanpa mereka saya bukan apa-apa. Terima kasih,“ tambahnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved