Breaking News:

Virus Corona Jakarta

Polda Metro Jaya Terima Bantuan Logistik dari Donatur untuk Sukseskan 'Vaksinasi Merdeka'

Polda Metro Jaya menerima bantuan sumbangan logistik dan alat dari para donatur untuk mensukseskan program 'Vaksinasi Merdeka'.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Budi Malau
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, menerima sumbangan alat dan logistik dari donatur untuk program Vaksinasi Merdeka di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya menerima bantuan sumbangan logistik dan alat dari para donatur untuk mensukseskan program 'Vaksinasi Merdeka' yang akan digelar mulai 1-17 Agustus 2021.

Dengan program ini diharapkan seluruh masyarakat Jakarta sudah menerima minimal satu kali vaksin, pada 17 Agustus nanti.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Wali Kota Bekasi Alihkan Vaksin AstraZeneca Untuk Pegawai Perusahaan, Bukan Anak-anak

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjelaskan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya mengalami kejadian luar biasa dan berstatus Darurat Level 4 Covid-19. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan sebanyak 7,5 juta penduduk di DKI Jakarta dan sekitarnya harus sudah tervaksinasi pada akhir Agustus nanti. 

"Percepatan penanganan Covid-19 ini perlu dilakukan untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity," katanya.

Adapun dalam mempercepat penanganan Covid-19 tersebut, Polda Metro Jaya menggagas program 

'Vaksinasi Merdeka', seiring menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 RI pada 17 Agustus 2021.

Baca juga: Dirut MRT Jakarta Ungkap Dampak Negatif Penerapan PPKM pada Jumlah Penumpang yang Turun 80 Persen

Gagasan tersebut disambut baik dari para donatur untuk menyukseskan program 'Vaksinasi Merdeka' dengan menyumbangkan alat/logistik yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan Vaksin Merdeka Polda Metro Jaya.

Fadil mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang menyumbangkan logistik untuk kelancaran pelaksanaan 'Vaksinasi Merdeka' yang akan dilaksanakan di jajaran Polda Metro Jaya mulai 1-17 Agustus mendatang," katanya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved