Breaking News:

Serie A

Pepe dan Henrikh Mkhitaryan Terlibat Bentrok pada Laga Persahabatan di Portugal

Laga persahabatan AS Roma kontra Porto diwarnai bentrokan bek Porto yang lama membela Real Madrid, Pepe, dan gelandang Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Merdi Iskandar
AS Roma
Henrikh Mkhitaryan mencetak gol untuk AS Roma pada menit pertama, saat timnya berhadapan dengan CFR Cluj, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- PERTANDINGAN persahabatan antara AS Roma dan Porto diwarnai sedikit bentrokan serius. Itu melibatkan bek Porto yang lama membela Real Madrid, Pepe dan gelandang Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Laga persahabatan itu sendiri berlangsung di Stadion Campo Bela Vista, Setubal, Portugal. Laga yang berlangsung pada Rabu malam waktu setempat berakhir dengan skor 1-1.

Pepe memicu adegan yang mengacaukan suasana pertandingan karena menekel Mkhi terlalu keras. Ini memicu reaksi yang keras pula dari para pemain Roma termasuk Mkhi sendiri.

Pihak Roma menuding Pepe beberapa kali melanggar Mkhitaryan dengan kasar sebelum akhirya memuncak pada pelanggaran berat.yang terjadi di babak kedua.

Mantan gelandang Manchester United itu bereaksi dengan marah setelah dijatuhkan hingg tersungkur k tanah. Dan ini menguatkan reputasi Pepe sebagai pemain yang kasar.

Ketika mendapat protes dari pemain Roma, Pepe bereaksi lebih keras lagi. Ia berusaha memukul pemain dari Armenia itu setelah melakukan kontak fisik.

Staf pelatih dari kedua tim beranjak dari bangku cadangan untuk meredakan situasi ketika para pemain terlibat saling dorong. Tapi Pepe lolos dari kartu kuning.

Mkhi kini berada dalam kendali pelatih Jose Mourinho yang baru direkrut Roma untuk menggantikan Paolo Fonseca. Mkhi pun mengagumi Mou meski tak pernah bertemu di Old Trafford karena keburu hijrah ke Arsenal, sebelum berlabuh di Olimpico yang menjadi markas Roma.

"Mourinho sangat ambisius. Dia selalu ingin menang. Dia tidak peduli apakah kami memainkan sepakbola yang bagus atau buruk. Ini semua tentang tiga poin," katanya kepada Sky Italia.

"Semua orang tahu dia telah memenangkan hampir semua yang ada untuk dimenangkan. Saya tidak ingin membicarakan masa lalu. Kami mendiskusikannya bersama dan memulai dari awal di level yang berbeda. Saya tahu apa yang dia minta dari para pemainnya dan saya siap memberikan segalanya," kata Mkhi tentang Mourinho.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved