Breaking News:

Covid19

KABAR GEMBIRA, Wali Kota Tangerang Sebut Pasien Covid-19 yang Sembuh Meningkat, Angka Kematian Turun

Tingkat hunian rumah sakit di Tangerang yang sebelumnya 73 persen, kini menjadi 68 persen," ujar Arief Wismansyah saat diwawancarai Wartakotalive.com.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat di wawancarai Wartakotalive.com terkait penurunan tingkat hunian rumah sakit dan juga penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah, Kamis (29/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Angka kasus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang berangsur-angsur membaik.

Arief menjelaskan, jumlah Bed Occupancy Ratio (BOR) atau Tingkat Hunian Rumah Sakit di Kota Tangerang perlahan menurun.

"Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kota Tangerang saat ini berangsur semakin membaik, tingkat hunian rumah sakit di Tangerang yang sebelumnya 73 persen, kini menjadi 68 persen," ujar Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat diwawancarai Wartakotalive.com di Puspemkot Tangerang, Kamis(29/7/2021).

Kemudian, tingkat kesembuhan kasus Covid-19 di Tangerang kian hari semakin meningkat dan angka kasus kematian akibat virus Corona tersebut juga semakin menurun.

"Hari ini sebanyak 518 warga Kota Tangerang telah sembuh dari Covid-19 dan jumlah angka kematian semakin berkurang, menjadi 8 orang," kata Arief.

Arief mengharapakan, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang ditetapkan pemerintah, dapat menekan kasus Covid-19.

Ia juga menghimbau warga Kota Tangerang untuk selalu menegakan kesadaran diri dengan disiplin tinggi untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Selain itu, Arief juga kembali mengingatkan masyarakat untuk mendaftarkan diri melakukan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah di seluruh wilayah Kota Tangerang.

"Kedepannya kita berharap semua masyarakat Tangerang tetap semangat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar," tambahnya.

"Hal ini harus selalu kita tekankan, dengan harapan Kota Tangerang bisa segera membaik dan kegiatan masyarakat juga dapat kembali normal seperti sedia kala," tutup Arief Wismansyah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved