Breaking News:

Virus Corona

Hotman Paris Beberkan Usahanya Hadapi Pandemi Bersama Kepada Gus Miftah

Pengacara Hotman Paris Hutapea punya cara tersendiri untuk mencegah dirinya terpapar Covid-19. Hotman juga akan membongkar tasnya.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Hertanto Soebijoto
Screenshoot/IG @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea punya cara tersendiri untuk mencegah dirinya terpapar Covid-19. Foto dok: Hotman Paris Hutapea, Sabtu (20/3/2021), di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Sering vokal menyuarakan soal protokol kesehatan, Hotman Paris Hutapea punya cara tersendiri untuk mencegah dirinya terpapar Covid-19.

Cara ini dianggap Hotman Paris cukup ampuh membuat dirinya tetap sehat, di tengah artis-artis lain yang terpapar Covid-19.

Hotman Paris pun tak ragu membagikan hal tersebut pada Gus Miftah yang didampingi Fanny Ghassani sebagai co host. 

Selain soal Covid-19, Gus Mifta akan menggali informasi mengenai sepak terjang serta kehidupan pribadi Hotman Paris selama berkecimpung di dunia advokasi maupun industri hiburan. 

Selain itu, Hotman juga akan membongkar tasnya untuk menunjukkan bawaannya yang didominasi oleh benda dan alat kesehatan. 

Akan hadir juga Mohamad Syahroni seorang nakes sekaligus penyintas Covid-19 yang kisahnya sempat viral karena kehilangan sosok istri yang meninggal dalam keadaan mengandung buah hati mereka. 

Baca juga: Alvin Lim Ingatkan Hotman Paris Jangan Tunggangi Kasus Dr Lois Hanya untuk Mencari Popularitas

Baca juga: VIDEO Nia Ramadhani-Hotman Paris Hutapea Beredar, Ini Kulitmu Putih Asli atau Tidak, Coba Lihat

Serta adapula dr. Muhamad Fajri Adda'i seorang ahli medis yang menyampaikan pandangannya seputar lonjakan Covid-19, vaksin, hingga jenis Covid varian terbaru. 

Gus Miftah juga membagikan wejangan tentang pentingnya kebijaksanaan dalam menghadapi situasi pandemi sebagai konklusi dari kisah maupun pengetahuan yang dibagikan oleh para narasumber.

Obrolan selengkapnya akan hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani malam ini Jumat (30/7/2021) pukul 21.00 WIB di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved