Breaking News:

Covid19

Gandeng Psikolog dan Nakes, Demokrat DKI Bakal Berikan Trauma Healing bagi Keluarga Terpapar Covid

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso mengatakan, pihaknya terus berkoalisi dengan rakyat, termasuk saat menghadapi pandemi Covid-19.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Dedy
Istimewa
DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menyalurkan bantuan paket makanan, multivitamin dan alat pelindung diri (APD) kepada warga Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (29/7/2021) siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR --- DPD Partai Demokrat DKI Jakarta kembali menyalurkan bantuan paket makanan, multivitamin dan alat pelindung diri (APD) kepada warga Jakarta.

Kini bantuan disalurkan untuk warga di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso mengatakan, pihaknya terus berkoalisi dengan rakyat, termasuk saat menghadapi pandemi Covid-19.

Pihaknya juga terus menyalurkan bantuan bagi warga yang terpapar Covid-19.

“Kami kembali kunjungi ke beberapa wilayah di Ibu Kota, khususnya ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kami ingin menguatkan psikis mereka bahwa mereka tidak sendiri. Kita datang menyapa dan membantu Semamu nya. Mudah-mudahan cepat pulih,” kata Santoso berdasarkan keterangannya, Kamis (29/7/2021).

Menurutnya, bantuan disalurkan ke berbagai wilayah di Jakarta, dimulai dari Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Barat bersama kader militan dan tim milenial.

Dia berharap, kedatangan partai Demokrat menjadi secercah harapan di tengah terjangan badai Covid-19.

“Saat membagikan bantuan paket makanan, multivitamin dan APD kepada warga Isoman, kader Partai Demokrat DKI Jakarta patuh pada protokol kesehatan. Sebelum dan sesudah acara kita lakukan swab test dan penyemprotan disinfektan di lokasi. Semoga kita semua bisa keluar secepatnya dari kesulitan ini,” paparnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty mengatakan, pihaknya akan terus melayani masyarakat meski partainya diserang fitnah dari buzzer tak bertanggung jawab.

Menurutnya, aksi Demokrat Peduli dan Berbagi akan terus dilanjutkan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved