Breaking News:

Kabar Artis

Disambangi ke Bojonegoro, Terduga Pelaku Hatters Ayu Ting Ting dan Bilqis Sudah Menetap di Singapura

"Betul itu yang paling saya emosi karena dia yang paling gimana sama Bilqis," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya mulai geram dengan terduga pelaku hatters yang kerap menghina dan membully keluarganya selama ini. 

WARTA KOTALIVE.COM, DEPOK --- Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya mulai geram dengan terduga pelaku hatters yang kerap menghina dan membully keluarganya selama ini.

Bahkan, orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Ojak sempat menyambangi alamat terduga pelaku penghina anak dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak di Bojonegoro, Jawa Timur, belum lama ini.

Akan tetapi, ayah Ojak dan Umi Kalsum tidak menemui terduga pelaku hatters Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak, lantaran sudah tujuh tahun menetap di Singapura.

Ayu Ting Ting mengakui selama ini diam terhadap hujatan dan hinaan hatters. Tapi, setelah mengetahui alamatnya, ia sadar harus mengambil tindakan.

"Betul itu yang paling saya emosi karena dia yang paling gimana sama Bilqis," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021).

"Ya kalau udah kayak gini udah jelas udah ketemu titik terangnya ya doain aja prosesnya lancar," sambungnya.

Namun, wanita 29 tahun itu berterima kasih kepada penggemarnya, Aytinglicious yang sudah membantunya menemukan alamat terduga pelaku penghinaan dirinya dan Bilqis.

"Alhamdulillah saya mau ngucapin banyak terimakasih buat semua fans fans saya yang selalu support, baik Aytinglicious maupun di luar itu," ucapnya.

"Mereka yang selama ini selalu stand by 24 jam mantau dan support saya sampai akhirnya alamatnya bisa ditemuin," sambungnya.

Janda anak satu itu menyebutkan bahwa ia dan keluarga sangat terbantu atas usaha penggemar yang menemukan alamat terduga pelaku ini.

"Berkat kerja keras mereka kasih sayang mereka ke saya, mereka saling membantu saling support akhirnya bisa ketemu lengkap semua identitasnya. Jadi lebih mempermudah kami," jelas wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Ayu Ting Ting menegaskan dirinya akan membawa hatters atau terduga pelaku penghina dirinya dan Bilqis Khumairah Razak ke jalur hukum.

"Karena kayaknya biang dan dalang dari semuanya ini dia. Jadi saya rasa sesekali harus di kasih pelajaran dan saya akan teruskan ini," ujar Ayu Ting Ting.

Baca juga: Sempat Tak Direstui Orangtua, Begini Kisah Artis Tiktok Juy Putri Hingga Kantongi Rp 15 Juta/Bulan

Baca juga: RAMALAN ZODIAK Jumat, 30 Juli 2021: Gemini Cekatan Dalam Tugas, Aries Ungkapan Saja Perasaan Hatimu

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved