Breaking News:

Serie A

Alexis Sanchez Gandeng Model dari Rusia, yang membuatnya bertahan di Inter Milan, Katarina Safarova

Alexis Sanchez menggandeng model cantik dari Rusia, Katarina Safarova. Model cantik itu yang membuat Sanchez semakin bergairah di Inter Milan.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Merdi Iskandar
goal.com
Alexis Sanchez dan Christian Eriksen saat membela Inter di pertandingan melawan Borussia Monchengladbach, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (22/10) dini hari WIB. Pada laga perdana Grup B Liga Champions 2020-2021, kedua tim bermain imbang, 2-2. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- ALEXIS Sanchez memanaskan San Siro dengan api asmara. Ia menggandeng model cantik dari Rusia. Namanya Katarina Safarova.

Menurut laporan seorang jurnalis Amerika Selatan, Cecilia Gutiérrez, Safarova mampu menggairahkan Alexis bertahan di Inter Milan.

Melalui akun Instagram, Cecilia Gutiérrez yang memiliki spesialisasi pada dunia selebritis bahkan mengunggah video kegiatan Sanchez dan Safarova. Kegiatan mereka berdua berada di lokasi yang sama.

Menurut Cecilia Gutiérrez, ini memunculkan spekulasi bahwa pemain Cile itu benar-benar berpacaran dengan Safarova.

Selain itu, mereka juga terlihat bersama-sama liburan di Barcelona, ​​dan kemudian mereka berkumpul kembali di Milan.

Dalam video yang muncul di Instagram, Katarina Safarova terdengar berbicara tentang sesuatu kepada Alexis dalam bahasa Inggris.

“Banyak yang bertanya kepada saya tentang Alexis Sánchez dan bagaimana hatinya. Kalau sendiri tidak bica bicara banyak. Saya masih melanjutkan pencarian informasi," katanya.

Api asmara Sanchez dan Safarova sengaja ditutup-tutupi oleh kedua belah pihak. Sebab, Alexis Sanchez baru saja putus cinta dengan Mayte Rodriguez. Karena itu, Sanchez harus menjaga hubungannya dengan Safarova dengan hati-hati.

Di pihak lain, Katerina Safarova pernah berpacaran dengan Neymar Jr. Sebagai model papan atas dari Rusia, Safarova juga harus menjaga diri terkait dengan hubungannya dengan Sanchez.

Katerina Safarova yang berusia 22 tahun menjadi populer setelah partisipasinya dalam reality show La Isla de las Tentaciones pada Januari 2020.

Menurut tabloid Inggris The Sun, Safarova aktif aplikasi kencan populer Tinder. Tentang hubungannya dengan Neymar, Safarova bilang bahwa dia hanya berteman dengan Neymar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved