Liga Inggris

Agen Hector Bellerin Temui Arsenal, Minta Kliennya Dijual ke Inter Milan

Agen Hector Bellerin menemui petinggi Arsenal, dia meminta kliennya dijual ke Inter Milan, yang tengah mencari bek kanan pengganti Achraf Hakimi.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
dailymail
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, sangat ingin bermain di Liga Champions. Karena itu meminta agennya menemui petinggi Arsenal, agar dia dijual ke Inter Milan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pengelola Inter Milan masih mencari pemain baru untuk menggantikan Achraf Hakimi, yang baru saja ditebus klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germains, dengan harga 71 juta euro (Rp 1,221 triliun).

Pemain yang diincar oleh Internazionale Milano adalah bek kanan PSV Eindhoven Denzel Dumfries dan bek kanan Hector Bellerin. Menurut sejumlah media massa di Italia, kedua nama itu jadi yang paling diprioritaskan oleh juara bertahan Serie A Italia itu.

Namun, petinggi Arsenal tidak bersedia melepas Bellerin pada musim panas ini. Kontrak kerja pemain internasional Spanyol itu di Stadion Emirates, London, masih berlaku hingga tanggal 30 Juni 2023.

Akan tetapi, Bellerin sendiri ingin meninggalkan Inggris. Seperti dilansir laman Football Italia, agen Bellerin telah menemui pengelola The Gunners pada hari Kamis (29/7) waktu setempat. Dia mendesak mereka untuk melepas kliennya ke Inter pada musim panas ini.

Bellerin juga telah berbicara kepada pelatih Arsenal, Mikel Arteta, bahwa dirinya ingin meninggalkan London dan bermain bersama Inter. Dia ingin ke Inter karena tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi itu akan tampil di Liga Champions.

Bek kanan berusia 26 tahun itu telah berada di Arsenal sejak berusia 16 tahun. Dia dibeli Arsenal dari La Masia, akademi sepak bola milik Barcelona. Namun, oleh Arsenal dia dicap sebagai produk asli binaan mereka.

Bellerin berhasil menjadi bagian dari tim utama Arsenal pada tahun 2014. Sejak itu, secara perlahan Bellerin menjadi andalan The Gunners dan posisinya tidak tergantikan hingga saat ini.

Dia telah tampil sebanyak 239 laga untuk Arsenal dan mencetak sembilan gol serta 29 assist. Selama di London Utara, Bellerin meraih masing-masing tiga gelar juara Piala FA dan Community Shield.

Selain Inter, dua klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid dan Villareal, juga dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Bellerin. Namun, I Nerazzurri yang paling berpeluang mendapatkan dia, karena Inzaghi tengah mencari bek kanan. Di Inter, Bellerin akan langsung mendapatkan tempat.

Inter sendiri telah mendapatkan Hakan Calhanoglu dari rival satu kota mereka, AC Milan. Beberapa nama lain juga dikabarkan akan segera mendarat di markas Inter. Selain Dumfries, Inter juga  tengah mengincar gelandang Cagliari Nahitan Nandez.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved