Breaking News:

Berita Jakarta

Terima SK Pensiun, 25 ASN Pemkot Jakarta Utara Diimbau Jadi Panutan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim meminta pensiunan aparat sipil negara menjadi panutan di masyarakat seusai mengabdikan diri pada negara.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim memberikan SK pensiun bagi 25 ASN yang purna tugas atau pensiun per 1 Agustus 2021 di Lobi Timur Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (29/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Sebanyak 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Pemerintah Kota Jakarta Utara sudah purna tugas atau pensiun per 1 Agustus 2021. 

Hal itu ditandai dengan penyerahan SK pensiun oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim di Lobi Timur Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (29/7/2021). 

Ali berharap ke-25 ASN yang sudah pensiun ini dapat menularkan pengalaman dan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program-program secara langsung kepada masyarakat. 

Baca juga: VIDEO Mimpi dan Rencana Eko Yuli Setelah Olimpiade Tokyo 2020, Akan Pensiun?

“Meskipun sudah berada di tengah masyarakat, senior-senior kami yang sudah pensiun ini dapat terus menjadi panutan buat kita semua. Menjadi agen-agen kita di lingkungan warga,” ujarnya. 

Tidak itu saja, apabila ada informasi-informasi yang harus segera ditangani pemerintah daerah terkait kebutuhan masyarakat, bisa diberitahu langsung kepada Pemerintah Kota Jakarta Utara.

“Meskipun sudah tidak melaksanakan kedinasan sebagai ASN, purna tugas ini bukan berarti putus silahturahmi,” ungkap Ali. 

Baca juga: Anggota BPK Prof Dr Bahrullah Akbar Segera Pensiun, 16 Orang Siap Dites untuk Menggantikannya

"Tali silaturahmi terus disambung, agar dapat terus saling membantu satu sama lainnya," ujar Ali.

Setelah mendapatkan SK pensiun, 25 ASN itu mendapatkan sosialisasi dari Bank DKI maupun Taspen berkaitan dengan pascapenerimaan SK pensiun

"Selain SK pensiun, kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja kerasnya selama mengabdi dan membantu Pemerintah Kota Jakarta Utara," katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved